Tak Cuma Sang Vokalis, Polisi Juga Amankan Eks Drummer Deadsquad

  • Bagikan
Tak Cuma Sang Vokalis, Polisi Juga Amankan Eks Drummer Deadsquad
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Polisi menangkap Daniel Mardhany, vokalis grup band Deadsquad ditangkap terkait kasus narkoba. Selain Daniel Mardhany, polisi menangkap AA, eks drummer Deadsquad.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Guruh Arif Dermawan menjelaskan awalnya pihaknya menyelidiki dugaan penyalahgunaan narkoba pada Sabtu (1/5) malam di Pamulang, Tangerang Selatan.

“Kemudian tersangka 1 nama inisialnya AA (30) pekerjaan sebagai drummer (ditangkap),” kata Guruh kepada wartawan di Polres Metro Jakut, Jakarta Utara, Senin (3/5/2021).

Dari hasil pemeriksaan, AA mengaku mendapatkan narkoba berupa ganja sintetis dari tersangka Daniel Mardhany. Polisi kemudian menggeledah AA.

“Ditemukan barang bukti jenis tembakau sintetis dan barang bukti obat prohiper metilfenidat psikotropika Golongan II,” katanya.

Selanjutnya, polisi juga mengamankan Daniel Mardhany. Polisi juga melakukan tes urine terhadap keduanya dan hasilnya positif ganja.

“Kemudian barang bukti yang diamankan dari tersangka AA (berupa) 1 pack yang berisikan narkotika jenis tembakau sintetis dengan berat bruto 2,57 gram kemudian satu unit handphone,” katanya.

Sementara barang bukti yang disita polisi dari Daniel Mardhany berupa 1 butir obat prohiper atau metilfenidat dan 1 unit ponsel. Saat ini keduanya ditahan di Polres Metro Jakarta Utara.[prs]

  • Bagikan