Taat Aturan Lalulintas dan Prokes, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Berikan Reward 

  • Bagikan
Taat Aturan Lalulintas dan Prokes, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Berikan Reward 
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Apa yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Tanjungbalai untuk meningkatkan kedisiplinan warga agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 sungguh patut diacungin jempol dan ditiru. Salah satunya adalah dengan memberikan reward kepada setiap pengendara sepeda motor, beca motor yang mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan (Prokes).

Hal itu terlihat dalam kegiatan yang dilaksanakan pada hari Senin (3/5) di sepanjang Jalan Gereja, Jalan Imam Bonjol, Jalan Mesjid, Jalan Jendral Sudirman dan Jalan Suprapto, Kota Tanjungbalai. Dimana dalam kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP H W Siahaan,SH dan dimulai dari pukul 08.30 WIB s/d selesai itu, setiap pengendara kenderaan bermotor maupun beca bermotor yang mematuhi peraturan berlalu lintas dan Prokes, langsung diberikan reward berupa gantungan kunci.

“Pemberian reward berupa gantungan kunci hanya ditujukan kepada setiap pengendara yang mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan. Selain itu, petugas juga menyampaikan himbauan kepada para pengendara dan masyarakat agar dalam setiap melaksanakan aktivitas diluar rumah, selalu mematuhi Prokes seperti memakai masker, menjaga jarak ditempat kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, rajin berolahraga, serta menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal”, ujar Kasubbag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu AD Panjaitan.

Panjaitan juga menginformasikan, bahwa personil yang turut dikerahkan untuk kegiatan yang dipimpin Kasat Lantas Polres Tanjungbalai tersebut adalah KBO Iptu E Simajuntak, para Kanit Sat Lantas serta seluruh personil Sat Lantas Polres Tanjungbalai. Katanya, selama berlangsungnya kegiatan pemberian reward dan himbauan agar mematuhi Prokes, situasi tetap aman dan tertib. (ign)

  • Bagikan
Loading...