Sebelum Dilakukan Larangan, Pemudik Mulai Serbu Bandara Halim Perdanakusuma 

  • Bagikan
Sebelum Dilakukan Larangan, Pemudik Mulai Serbu Bandara Halim Perdanakusuma 
Ilustrasi (Ist)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bandara Halim Perdanakusuma , Jakarta Timur mulai diserbu pemudik , Minggu (2/5/2021). Mereka mudik lebih awal sebelum larangan mudik dimulai pada 6 Mei 2021.

Terlihat di Bandara Halim penumpang yang berdatangan untuk menggunakan maskapai sebagian besar membawa koper berukuran besar. Kemudian, jumlah penumpang didominasi rombongan keluarga.

Keramaian terlihat pada pintu kedatangan menuju loket check-in. Pintu ini tidak pernah sepi dari antrean penumpang. Di sisi lain penumpang dalam berbagai jam keberangkatan terus berdatangan terpantau pada area drop-off. Pada antrean validasi surat tes PCR juga ditemukan antrean.

Calon penumpang di Bandara Halim tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan masker. Namun, pada ruang tunggu yang didominasi rombongan keluarga kerap kali mengabaikan jarak satu kursi.

Executive General Manager Bandara Halim Perdanakusuma Nandang Sukarna mengatakan jelang larangan mudik calon penumpang mengalami kenaikan walaupun tidak signifikan. Mereka pun sudah mengetahui syarat-syarat perjalanan.(Din)

  • Bagikan