Sambangi Habib Kwitang, AHY: Kita Keluarga

  • Bagikan
Sambangi Habib Kwitang, AHY: Kita Keluarga
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan safari Ramdhan bertemu dengan Habib Ali Bin Abdurrachman bin Muhammad Al-Habsyi di Islamic Center Indonesia, Kwitang, Jakarta Pusat, pada Jumat (7/5/2021).

Pantauan di lokasi, AHY tiba sekira pukul 16.10 WIB.

Habib Ali Kwitang menyambut langsung kedatangan AHY yang berjalan dari arah gedung Islamic Center Jakarta. Keduanya langsung bersalaman sambil bercengkerama sejenak.

“Assalamualaikum, selamat datang pak,” sapa Habib Ali Kwitang kepada AHY.

“Waalaikumsalam,” balas AHY.

Setiba di lokasi, rombongan AHY dan langsung memasuki ke dalam gedung Islamic Center Indonesia.

AHY menyebut pertemuannya dengan Habib Ali Kwitang sebagai silahturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri. Selain itu, Habib Ali Kwitang mengatakan AHY sudah dianggap seperti keluarganya sendiri.

“Kita bersilaturahmi membahas kebersamaan perjuangan di masa lalu tapi juga berharap kedepan kita juga bisa bersama-sama,” kata AHY.

“Iya sudah seperti keluarga kita ini ya,” ucap Habib Ali Kwitang.

Selain itu juga, AHY bersama Habib dan rombongan berziarah ke makam Al-habib Abdulrahman bin Muhammad bin Ali Al-Habsyi, Al Habib Adda’i Ilallah Mohammad bin Ali Abdurrahman Alhabsyi.

“Tadi juga kita berziarah mengirimkan doa,” ungkapnya.

AHY berharap dengan adanya pertemuan dapat menghadirkan inspirasi, semakin dekat dan bersatu dengan partai demokrat.

“Mudah-mudahan memberikan kekuatan, hadirkan inspirasi dari para leluhur kita, para habib, para ahli ulama. Tentunya juga salah satu semangat dari Partai Demokrat agar ulama dan umaroh semakin dekat, semakin bersatu dan terus bisa menjalani ataupun menjalin silahturahim yang nantinya bisa melahirkan gagasan, solusi untuk negeri ini,” pungkas AHY.[prs]

  • Bagikan
Loading...