Pesan Presiden: Umat Buddha harus Tetap Semangat Jalani Kegiatan di Masa Pandemi

  • Bagikan
Pesan Presiden: Umat Buddha harus Tetap Semangat Jalani Kegiatan di Masa Pandemi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Presiden Joko Widodo mengucapkan Selamat Hari Raya Trisuci Waisak 2565 melalui akun Media Sosial (Medsos) Twitter @Jokowi, pada Rabu (26/5/2021).

“Untuk saudara-saudaraku umat Buddha, Tri Suci Waisak tiba, saat dunia masih dicengkeram pandemi,” ujar Jokowi, melalui akun Twitter @Jokowi.

Meskipun perayaan tahun ini, Indonesia masih diselimuti oleh mewabahnya virus global COVID-19 di berbagai wilayah. Namun, seluruh umat Buddha harus tetap bersemangat dalam menjalani setiap kegiatan sehari-hari di masa pandemi yang masih ada.

Yakinlah, bahwa ujian dalam menghadap virus global ini akan segera berakhir dalam beberapa waktu ke depan. Sehingga, berbagai kemudahan-kemudahan dapat kembali dirasakan kembali seperti semula.

“Kita semua percaya, selalu akan ada cahaya terang sesudah kegelapan, selalu ada kemudahan yang datang setelah kesulitan,” imbuhnya.

Presiden mengimbau, dalam menghadapi ancaman virus global COVID-19 masyarakat harus dapat senantiasa tenang. Ini faktor penting yang akan membawa Indonesia terbebas dari penyebaran wabah global ini.

“Semoga kedamaian dan ketenangan senantiasa bersama kita,” katanya. (ndi)

  • Bagikan