Connect with us

Politik

Partai Ummat Serukan Perang Siber ke Kelompok Pro-Israel di Media Sosial

Diterbitkan

Pada

Partai Ummat Serukan Perang Siber ke Kelompok Pro-Israel di Media Sosial
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Partai Ummat angkat bicara serangan agresi yang tengah dilakukan Israel terhadap Palestina sehingga menimbulkan ratusan korban jiwa.

Partai Ummat pun menyerukan perang siber untuk melawan kelompok-kelompok yang dianggap pro-Israel.

Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi menyampaikan, serangan demi serangan yang dilancarkan Israel terhadap Palestina merupakan tindakan biadab. Dia pun meminta komunitas Internasional bersatu menghentikan Israel.

“Dalam rangka menghadapi perang cyber melawan zionis Israel sekarang ini, Partai Ummat mengajak cyber army seluruh dunia untuk ikut bersama mengepung gerombolan cyber di manapun yang diduga pro-zionis Israel,” ujar Ridho dalam jumpa pers yang digelar secara daring, Sabtu (15/5/2021).

Selain itu, Ridho juga meminta umat Islam sedunia memboikot produk yang berasal dari Israel. Dia juga lantas meminta netizen berperan aktif mencari tahu produk dari Israel dan melaporkannya.

“Menyerukan kepada semua netizen antikebiadaban zionis Israel untuk aktif memberikan informasi nama-nama produk, nama-nama kelompok dan informasi jenis komunitas apapun yang diduga keras berafiliasi dengan Israel dengan me-mention akun twitter @dpp_partaiummat dan akun instagram @dpp_partaiummat selama 24 jam penuh,” ucapnya.

Selain itu, Ridho mengatakan pihaknya membuka rekening penerimaan bantuan dana yang nantinya akan disalurkan ke masyarakat Palestina. Lalu, dia juga mendesak pemerintah Indonesia untuk melakukan aksi nyata dalam menghentikan Serangan Israel tersebut.

“Partai Ummat secara serius mendesak pemerintah selaku presidensi Dewan Keamanan PBB untuk menghentikan segala bentuk kebiadaban oleh zionis Israel,” kata dia.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan Indonesia mengutuk keras serangan Israel ke Palestina. Terlebih, serangan tersebut menelan ratusan korban jiwa, termasuk perempuan dan anak-anak.

Presiden Jokowi menyatakan hal tersebut lewat akun Twitter-nya @jokowi seperti dilihat detikcom, Sabtu (15/5/2021).

Dikatakan Jokowi, dalam beberapa hari terakhir dirinya berbicara dengan sejumlah pemimpin di ASEAN. Mereka membahas situasi global termasuk situasi di Palestina yang, menurutnya, memprihatinkan.

Jokowi menyebut telah berbicara dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, Raja Malaysia Yang Dipertuan Agong Sultan Abdullah, Perdana Menteri (PM) Singapura Lee Hsien Loong, Presiden Afghanistan Ashraf Ghani, Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, hingga Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin.

“Dalam beberapa hari terakhir, saya berbicara dengan Presiden Turki, Yang Dipertuan Agong Malaysia, PM Singapura, Presiden Afghanistan, Sultan Brunei Darussalam dan PM Malaysia (15/05),” tulis Jokowi.

“Kami berbicara tentang perkembangan global, termasuk tindak lanjut ASEAN Leaders Meeting #ALM, perkembangan di Afghanistan dan situasi yang sangat memprihatinkan di Palestina,” sambungnya.

Karena itu, Jokowi mendesak Israel agar menghentikan Agresi.

“Indonesia mengutuk keras serangan Israel yang menelan korban ratusan jiwa, termasuk perempuan dan anak-anak, agresi Israel harus segera dihentikan,” tegasnya.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Politik

Besok, DKPP Gelar Sidang Kode Etik Pelanggaran Penyelenggaraan Pemilu

Diterbitkan

Pada

Besok, DKPP Gelar Sidang Kode Etik Pelanggaran Penyelenggaraan Pemilu
Baca Berita

Politik

Gelora: Disintegrasi Sosial Jadi Ancaman Besar di Masa Pandemi Covid

Diterbitkan

Pada

Gelora: Disintegrasi Sosial Jadi Ancaman Besar di Masa Pandemi Covid
Baca Berita

Daerah

Pimpinan Dianggap Tak Transparan, 29 Anggota DPRD Bandarlampung Ancam Gelar Paripurna Tandingan

Diterbitkan

Pada

Pimpinan Dianggap Tak Transparan, 29 Anggota DPRD Bandarlampung Ancam Gelar Paripurna Tandingan
Baca Berita
Loading...