Connect with us

Daerah

Musarcab Gerakan Pramuka Loteng Resmi Di Buka Bupati HL Pathul Bahri

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Musyawarah Cabang Gerakan Pramuka Lombok Tengah di Ballroom Kantor Bupati, Sabtu 22 Mei 2021 resmi di buka Bupati Lombok Tengah HL Pathul Bahri.

Dalam Sambutannya Bupati Lombok Tengah menyampaikan, “Gerakan Pramuka adalah merupakan suatu organisasi pendidikan, oleh sebab itu nama organisasi ini adalah gerakan pendidikan kepanduan praja muda karana, Merupakan suatu organisasi pendidikan non formal untuk melengkapi pendidikan informal di lingkungan keluarga dan masyarakat “, terangnya.

Lebih jauh Pathul yang didampingi, H. Sumum, mantan Kadisdik yang merupakan rival di Pilbub kemarin mengatakan, berharap para remaja, pelajar dapat mencintai gerakan pramuka dan menjadi kader pramuka yang bermartabat serta bermanfaat bagi agama dan bangsa, harapnya.

Lanjut Bupati, berharap musyawarah Cabang ini tidak sekedar untuk memilih ketua dan kepengurusan saja, Namun juga hendaknya menjadi “momentum untuk membangun semangat kebersamaan dan kekompakan sehingga nantinya dapat menyusun rumusan, rekomendasi dan ide-ide baru demi kemajuan organisasi”, terangnya.

Dengan musyawarah cabang ini menjadi bagian penting dalam mendukung proses dan percepatan pelaksanaan dan keberhasilan program pembangunan di Kabupaten Lombok Tengah, Karena kita sadar bahwa membangun daerah tidak bisa sendiri- sendiri melainkan harus dibangun oleh semangat kebersamaan semua pihak, termasuk gerakan pramuka, pungkasnya. (LS)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Daop 3 Cirebon Tingkatkan Kecepatan Kereta

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang Didorong Terapkan Layanan Internasional

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Kapolda Sulsel Berharap Bandar Narkoba Dihukum Mati

Diterbitkan

Pada

Penulis

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) Irjen Pol Merdisyam (ist/net/ant)
Baca Berita
Loading...