Connect with us

Nasional

Menag Minta Bawahan Tak Berlebihan Saat Sambut Dirinya

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Menteri Agama (Menag), Yaqut Cholil Qoumas mengimbau para jajarannya supaya tidak berlebihan saat menyambut kehadirannya. Sebaliknya, Menag meminta mereka guna terus meningkatkan kinerja pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, orientasi kinerja ke depan merupakan hasil kerja dan kepuasan masyarakat. Hubungan kerja antara atasan dan bawahan tidak menjadi norma yang memisahkan tapi sebatas norma dalam menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tanggung jawabnya.

“Kami sebagai pimpinan di Kementerian Agama (Kemenag) tidak ingin dihormati berlebihan. Kami tidak ingin ketika kita datang ke daerah disambut berlebihan. Saya tidak mau. Yang saya inginkan adalah apa yang menjadi tanggung jawab kita, kita selesaikan dengan tuntas dan baik,” ujar Yaqut dikutip dalam laman resmi Kemenag, Sabtu (15/05/2021)

“Itu saja sudah cukup. Tidak perlu aneh-aneh. Yang penting kita orientasikan kerja kita kepada hasil yang maksimal dan indikasi dari itu semua adalah kepuasan publik,” imbuhhnya.

IDzoom Fitri ini diikuti Ibu Eny Yaqut, Wamenag Zainut Tauhid Sa’adi, para pejabat Eselon I, II, III pusat, serta para Kakanwil Provinsi, Kakankemenag Kab/Kota, dan pimpinan Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN).[prs]

 

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Akbar Tanjung Minta Kader Golkar Berjuang Menangkan Pemilu 2024

Diterbitkan

Pada

Penulis

Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung (ist/net)
Baca Berita

Headline

Menteri Agama Resmi Buka STQ Nasional di Sofifi, Maluku Utara

Diterbitkan

Pada

Penulis

(ist/net)
Baca Berita

Ekonomi

Walhi: Ketimpangan Penguasaan Lahan, Warga Jadi Kehilangan Sumber Produksi Pertanian dan Perkebunan

Diterbitkan

Pada

Penulis

Direktur Eksekutif Walhi Sumsel, Hairul Sobri (ist/net)
Baca Berita
Loading...