Mauricio Pochettino Diincar Madrid, PSG Berupaya Menghalangi

Realitarakyat.com – Paris Saint-Germain (PSG) akan menghalangi setiap manuver yang dilancarkan Real Madrid dalam membujuk manajer mereka Mauricio Pochettino pindah ke ibukota Spanyol.

Raksasa Prancis itu kabarnya sama sekali tak mau membahas paket apa pun yang mengeluarkan pelatih asal Argentina tersebut dalam beberapa bulan ke depan sekalipun santer terus didekati Manchester United, Tottenham dan Real Madrid.

Los Blancos tengah berburu mencari pengganti Zinedine Zidane menjelang mulainya musim 2021/2022 setelah pelatih asal Prancis ini memastikan hengkang akhir pekan lalu.

Menurut laporan Daily Mirror, PSG tidak akan mau berkompromi atas sikapnya berkaitan dengan Pochettino. Real Madrid saat ini sedang mencari pengganti Zidane ke mana-mana.

Antonio Conte tetap menjadi incaran utama untuk menduduki kursi panas di Madrid setelah pelatih ini meninggalkan raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Massimiliano Allegri sudah tidak lagi menjadi incaran setelah dipastikan kembali memimpin Juventus menyusul pemecatan Andrea Pirlo oleh klub Turin itu. (ndi)