Iis Rosita Kunjungi Suaminya Edhy Prabowo Ke Rutan KPK Dengan Membawa Makanan Lebaran

  • Bagikan
Iis Rosita Kunjungi Suaminya Edhy Prabowo Ke Rutan KPK Dengan Membawa Makanan Lebaran
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anggota DPR Fraksi Gerindra, Iis Rosita mengunjungi suaminya Edhy Prabowo di Rumah tahanan kelas 1 Jakarta Timur Cabang Rutan KPK pada hari ini, Kamis (13/5). Kunjungan tersebut bisa dilakukan usai KPK memperbolehkan para keluarga berkunjung menemui tahanan.

Iis saat ditemui di Rutan kelas 1 KPK, mengaku membawa makanan lebaran untuk Edhy. “(Bawa) Makanan buat lebaran,” ujar Iis di Rutan KPK, Jakarta, Kamis (13/5/2021).

Iis yang merupakan anggota Komisi V DPR dari Fraksi Gerindra itu pun, mengaku mengajak anak-anaknya untuk menemui mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu. “Bawa keluarga. Dateng sama anak-anak saya,” jelasnya.

Selain itu, Iis pun meminta semua pihak untuk mendoakan yang terbaik untuk suaminya Edhy Prabowo. “Mohon doanya aja buat pak Edhy,” katanya sambil memasuki ruang Rutan KPK.

Edhy sendiri telah ditetapkan tersangka oleh KPK dan telah didakwa menerima suap dengan nilai total sekira Rp25,7 miliar dari para eksportir benih bening (benur) lobster. Suap itu diduga untuk mempercepat proses persetujuan pemberian izin budidaya lobster dan izin ekspor benih bening lobster kepada para eksportir.(Din)

  • Bagikan