Hingga Hari Hari Kedua Lebaran, Jalur Puncak Masih Lengang

  • Bagikan
Hingga Hari Hari Kedua Lebaran, Jalur Puncak Masih Lengang
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Hari kedua Idulfitri 1442 hidriah, arus kendaraan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor masih terpantau lenggang. Polres Bogor belum memberlakukan sistem satu arah atau one way.

Kasat Lantas Polres Bogor, Iptu Dicky Pranata menuturkan, kendaraan yang melintas dari arah Jakarta menuju Puncak, Kabupaten Bogor maupun sebaliknya, belum banyak melintas di sepanjang Jalur Puncak, Kabupaten Bogor.

“Kendaraan yang melintas dari Simpang Gadog mengarah ke Puncak dari pintu tol juga cenderung masih sepi dan belum alami peningkatan,” katanya, Jumat (14/5/2021).

Hingga beberapa hari ke depan, pos penyekatan arus mudik lebaran masih akan melakukan pemeriksaan. Bagi kendaraan di luar pelat F, sudah ada ketentuan untuk diputar balik.

“Sesuai ketentuan pemerintah, penyekatan arus balik lebaran tetap akan kami lakukan hingga 16 Mei 2021 mendatang. Hal ini dilakukan untuk menekan pergerakan kendaraan dari Jakarta menuju Bogor maupun sebaliknya,” ujarnya.

Ia menghimbau kepada pengendara dari luar Bogor, agar para pengendara yang melakukan perjalanan untuk melengkapi dengan surat negatif antigen atau sertifikat vaksin.(Din)

  • Bagikan
Loading...