Connect with us

Daerah

Hajar Cewek Pemandu Karaoke Hingga Babak Belur, Oknum Perwira Polisi di Bali Dicopot

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Oknum perwira polisi di Bali dicopot dari jabatannya lantaran menghajar cewek pemandu lagu di tempat karaoke Grahadi Bali. Dia adalah Iptu A, salah satu kepala unit di Sat Reskrim Polresta Denpasar, Bali.

Pencopotan dilakukan setelah terbit Surat Perintah Kapolresta Denpasar Nomor Sprin 775/V/KEP/2021. “Yang bersangkutan dibebastugaskan,” kata Kapolresta Denpasar Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan, Sabtu (29/5/2021).

Dalam surat itu, Iptu A diperintahkan melaksanakan tugas dan jabatan baru sebagai perwira pertama di lingkungan Polresta Denpasar dalam rangka menjalani pemeriksaan Propam.

Pemeriksaan bertujuan mengetahui tujuan Iptu A mendatangi tempat karaoke terkenal di Kuta itu. Apalagi anggota Polri dilarang datang ke tempat hiburan jika tidak ada surat tugas dalam rangka penyelidikan.

Seperti diberitakan, aksi penganiayaan berlangsung 25 Mei 2021 lalu. Awalnya, Iptu A karaoke ditemani cewek pemandu lagu berinisial MY (23). Entah apa penyebabnya, tak lama kemudian MY keluar dari room. Iptu A lalu menyusul keluar dan menemukan MY sedang berada di dekat restoran.

Iptu A lalu mendatangi dan menampar MY. Setelah itu dia naik ke mobil. Tanpa diduga, MY menghadang dan melemparkan handphone ke mobilnya. Iptu A lalu turun dari mobil lalu kembali menampar dan menendang MY hingga tersungkur. Akibatnya, MY mengalami sejumlah luka memar.(ilm)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Transportasi di Kota Palembang Disarankan Terapkan Seperti JakLingko

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Pemkab Tulungagung Siap Buka Kembali Objek Wisata

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Pasien Penderita Covid-19 di Bangka Tengah Terus Turun, Berikut Angkanya!

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...