Felicia Tissue Sebut Sudah Bersurat ke Jokowi Minta Penyelesaian Soal Nasib Hubungannya dengan Kaesang

  • Bagikan
Felicia Tissue Sebut Sudah Bersurat ke Jokowi Minta Penyelesaian Soal Nasib Hubungannya dengan Kaesang
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Felicia Tissue akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan Kaesang Pangarep yang ramai dibicarakan. Felicia mengungkapkan awal mula dirinya ditinggalkan dan tidak diberi kabar.

Hal ini disampaikan Felicia melalui akun YouTubenya, Felicia Tissue, seperti yang dilihat, Kamis (27/5/2021).

Felicia menyebut putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut memberi tahu dia keinginan untuk menikah dan telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.

Namun, dua minggu setelah keinginan tersebut disampaikan, Felicia menyebut Kaesang menghilang dan memblokirnya. Felicia mengaku telah berupaya menghubungi keluarga Jokowi untuk menanyakan kejelasan.

“Pada akhir Desember 2021, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Bapak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler,” ujarnya.

“Walaupun saya sangat terpukul, saya berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra beliau dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi, tapi dengan sesatnya tidak ada satu pun yang merespons,” kata Felicia.

Felicia mengaku tidak mendapatkan respons. Padahal Kaesang disebut tetap aktif di media sosial pribadinya.

“Lebih kejam lagi putra beliau tetap aktif di media sosial Twitter, tetapi saya diabaikan begitu saja tanpa kabar dari semua pihak keluarga Pak Jokowi,” kata Felicia.

Selain mencoba menghubungi, Felicia mengaku mengirimkan surat kepada Jokowi. Surat tangan tersebut dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia.

“Namun, dengan demikian, saya tetap berusaha mengirim surat tangan yang dikirim langsung dari Singapura ke Indonesia dengan tujuan kepada Bapak Joko Widodo,” ujarnya.

Felicia mengatakan isi surat tersebut meminta Jokowi menyelesaikan masalah tersebut dengan cara kekeluargaan. Terlebih, menurutnya, dampak yang terjadi terhadap dirinya sangat berat.

“Isi surat tersebut meminta hal ini diselesaikan secara kekeluargaan, karena dampaknya akan sangat berat bagi saya apabila tidak penjelasan dan penyelesaian dari pihak beliau. Sebagai wanita sederhana, saya tidak ingin kehidupan pribadi saya menjadi konsumsi media, apalagi ditambahi oleh hujatan hujatan yang seharusnya tidak terjadi,” kata Felicia.

Dia mengatakan tidak mendapatkan respons dari Jokowi atas surat yang dikirimkan. Felicia mengaku tidak ingin berbicara ke media karena berharap adanya etika baik dari pihak Jokowi untuk menyelesaikan masalah.

“Namun sayangnya surat itu pun tidak direspons. Dengan situasi itu pun, saya tetap memilih diam tanpa memberitakan apa pun ke media, walaupun banyak media-media yang coba mencari tahu, saya tetap berharap ada etika yang baik dari keluarga beliau untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” tuturnya.[prs]

  • Bagikan