Fans Remaja Atletico Tewas Saat Perayaan Gelar Juara Liga Spanyol

  • Bagikan
Fans Remaja Atletico Tewas Saat Perayaan Gelar Juara Liga Spanyol
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Seorang fans 14 tahun tewas mengenaskan dalam perayaan gelar juara Atletico Madrid setelah juara Liga Spanyol musim ini.

Dikutip dari Marca, Minggu (23/5/2021), berdasarkan laporan El Pais, bocah tersebut tewas setelah kepalanya terbentur di pintu masuk area parkir Plaza de Santa Ana di Madrid.

Media setempat memberitakan, anak tersebut akan duduk di jendela mobil, dengan tubuhnya berada di luar van yang ditumpanginya itu. Bocah itu mengeluarkan tubuhnya sembari megang bendera merah-putih.

Di dalam mobil itu juga terdapat sejumlah anak lain dengan gaya yang sama, tubuh yang keluar dari van tersebut.

Hanya saja, saat anak-anak itu berselebrasi, pengemudi mengemudikan mobil tersebut dengan sangat kencang. Laporan itu juga menyebutkan, mobil tersebut sempat merobohkan beberapa pagar kosntruksi sebelum memasuki area parkir yang menjadi tempat kejadian perkara.

Ambulans yang datang sempat memberikan pertolongan, tetapi nyawa bocah 14 tahun itu tidak bisa diselamatkan.

Atletico Madrid juara Liga Spanyol 2020/2021 Setelah mengkandaskan perjuangan Real Valladolid 2-1 pada pekan penentuan.

Gol kemenangan Los Rojiblancos dicetak Angel Correa pada menit ke-57 dan Luis Suarez di menit ke-67, sedangkan gol tuan rumah dilesakkan Oscar Plano di menit ke-18 yang memanfaatkan assist Marcos de Sousa.

Dengan poin penuh atas Valladolid, Atletico mengoleksi 86 poin di musim ini yang tidak bisa terkejar Real Madrid sebagai pesaing terdekat, 84 poin. Gelar juara musim ini adalah yang ke-11 dalam sejarah Atletico di Liga Spanyol atau yang kedua dalam 10 musim terakhir.[prs]

  • Bagikan