Connect with us

Politik

Demokrat Apresiasi Pembanguan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah Presiden Jokowi

Diterbitkan

Pada

Demokrat Apresiasi Pembanguan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah Presiden Jokowi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Partai Demokrat mengapresiasi capaian pemerintah dalam bidang pembangunan infrastruktur yang diberi nama program infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).

Politisi Demokrat Michael Wattimena mengatakan, di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi), program PISEW ini dirasakan sangat besar manfaatnya.

“Coba kalau program PISEW tidak ada maka transportasi darat yang menghubungkan antardesa sangat sulit, tentunya dengan pembangunan yang merata membantu masyarakat khususnya dalam transportasi,” kata Michael Wattimena kepada wartawan, Sabtu (29/5/2021).

Mantan Wakil Ketua Komisi V DPR RI menjelaskan, ada beberapa capain infrastruktur berjalan dengan baik di era pemerintahan Jokowi, salah satunya jembatan merah di Maluku dan jalan tol Papua.

“Pastinya kita mengapresiasi apa yang telah dilakukan pemerintah Jokowi,” katanya.

Selain itu beberapa bendungan di berbagai daerah, termasuk di provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang totalnya mencapai sembilan bendungan.

“Partai Demokrat akan selalu jujur, bilamana capain itu baik kita akan terus mendukung, begitu juga bilamana ada kurang baik pastinya kita kaish masukan,” papar Michael.

Lanjut Michael segala kemajuan itu tidak lepas dari landasan yang telah dibangun pemerintahan sebelumnya. Dia menyatakan kesuksesan presiden yang satu tak lepas dari peran presiden lainnya.

Kata Michael, ada beberapa program pemerintah SBY telah dilanjutkan Presiden Jokowi. “Tentunya saya sebagai warga yang juga kader Partai Demokrat bangga pembangunan yang telah dijalankan pemerintah SBY dilanjutkan oleh Presiden Iokowi. Begitu juga Pak Jokowi membangun infrastruktur sesuai harapan rakyat secara siginifikan,” tegas Ketua Umum Insan Muda Demokrat Indonesia iji (IMD).

“Partai Demokrat menyaksikan berbagai hasil dan prestasi yang telah dicapai oleh pemerintah. Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Presiden Jokowi dan pemerintah, dengan harapan segala capaian tersebut dapat dijaga dan ditingkatkan,” ujar pria yang biasa di sapa BMW ini.

Dia berharap dengan berhasil membangun infrastruktur diberbagai daerah dapat meningkatkan perekonomian, khususnya di berbagai pelosok daerah.

“Pastinya kami mendorong pemerintah melakukan perbaikan dan lebih gigih,” tandasnya.

Pembangunan infrastruktur pedesaan akan mendorong peningkatan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat sehingga program terkait hal tersebut perlu mendapat perhatian semua kalangan.

“Mari kita doakan bersama agar semakin banyak lagi program pembangunan yang dilaksanakan di tempat ini,” demikian BMW.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Politik

Seluruh Anggota Fraksi Gerindra Diminta Bantu Korban Banjir di Kalteng

Diterbitkan

Pada

Penulis

Seluruh Anggota Fraksi Gerindra Diminta Bantu Korban Banjir di Kalteng
Baca Berita

Politik

Sahabat Ganjar Siap Bertempur di 17 Negara

Diterbitkan

Pada

Penulis

Sahabat Ganjar Siap Bertempur di 17 Negara
Baca Berita

Daerah

Muscab DPC PPP Kota Makassar Batal Digelar

Diterbitkan

Pada

Penulis

Muscab DPC PPP Kota Makassar Batal Digelar
Baca Berita
Loading...