Cuma Hitungan Detik, Dua Motor Warga Bekasi Raib Digondol Maling

  • Bagikan
Cuma Hitungan Detik, Dua Motor Warga Bekasi Raib Digondol Maling
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Nasib nahas dialami oleh warga bekasi Adi Wijaya (62). Bagaimana tidak hanya dalam hitungan detik saja, dua unit sepeda motor miliknya yang ada di dalam garasi rumahnya di Jalan Masjid Al Fatah No 75 RT 001/RW 017, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, raib dibawa kabur maling .

“Iya, dalam hitungan detik langsung hilang membobol sepeda warga Rawalumbu,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Sabtu (29/5/2021).

Menurut dia, kejadian itu saat korban sedang melaksanakan salat di masjid. Korban melihat bahwa pagar rumahnya telah terbuka, namun dia belum menyadari bahwa dua unit motor miliknya yang diparkir di teras rumah telah hilang. Baru setelah dia selesai melaksanakan salat subuh, Adi menemukan bahwa motornya telah raib digondol maling.

“Korban hanya melihat pagarnya terbuka, namum belum tahu kalau sepeda motornya sudah hilang. Selesai pulang dari masjid, baru sadar kalah motornya tidak ada,” ungkapnya. Maling yang diperkirakan berjumlah sedikitnya lebih dari 2 orang.

Berhasil membawa kabur motor merk Honda PCX warna hitam, bernomor polisi B 4798 KUJ dan Honda Scoopy warna coklar hitam bernomor polisi B 4174 KLM. Kerugian yang ditaksir mencapai Rp30 juta. “Kasus ini masih lidik,” tegasnya.[prs]

  • Bagikan
Loading...