Cokok Komplotan Begal di Ciracas, Polisi Amankan 3 Pelaku dan Celurit

  • Bagikan
Rambutan, Unand, DPRD Tanjung Balai, Pedagang Bubur, Ujung Padang, Sabu, Seorang Pelajar, Provinsi Papua Barat, Anggota DPRD Tulungagung,BBM Solar Bersubsidi, Simpang Semer
Ilustrasi (Net)
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Aparat Polsek Ciracas mengamankan komplotan begal berjumlah tiga orang di Jalan Abdulrahman RT 003 RW 005, Cibubur, Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas Kompol Jupriono mengatakan pihaknya telah menangkap komplotan begal tersebut dengan barang bukti berupa sepeda motor dan satu buah celurit yang digunakan tersangka.

“Sudah kita amankan, sedang proses pemeriksaan,” kata Jupriono saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Jupriono menambahkan bahwa pihaknya juga telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) komplotan begal tersebut. “Sedang kita lakukan penanganan,” ujar Jupriono.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan komplotan begal tengah diamuk massa viral di media sosial.

Dalam video tersebut dijelaskan bahwa komplotan begal berjumlah tiga orang itu beraksi menyasar warga setempat dengan berboncengan satu motor.

Korban merupakan seorang laki-laki yang baru pulang mengaji menggunakan sepeda motor. Meski korban sempat dikalungi celurit, namun komplotan begal tersebut gagal mendapatkan sepeda motor setelah aksinya diketahui penjual nasi goreng.

Komplotan begal tersebut gagal melarikan diri dan kemudian menjadi bulan-bulanan oleh warga sekitar yang geram dengan aksi tersebut.[prs]

  • Bagikan