Connect with us

Daerah

Bupati Nias Selatan: Dimasa Pandemi, Hati-Hati Dalam Pengelolaan Anggaran

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, SH., MH berpesan kepada para Camat dan Kepala UPTD Puskesmas se-Kabupaten Nias Selatan agar dalam pengelolaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) supaya hati-hati sekali, apa lagi dimasa pandemi Covid-19 dimana anggaran sangat terbatas.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Nias Selatan bersama Wakil Bupati Firman Giawa SH., MH saat menyampaikan arahan pada kegiatan yang dilaksanakan Inspektorat tentang pembinaan dan pengawasan kepatuhan pengawasan dan pelaporan APBD tahun 2021 bersama Wakil Bupati Firman Giawa, SH., MH di Aula Paroki St. Fidelis Tello Kecamatan Pulau-Pulau Batu, Jumat (21/5).

Lanjut, Ianya menyampaikan pada aturan ASN bahwa dalam melaksanakan kinerja yang berdasarkan tugas dan fungsinya diharuskan mempunyai sasaran, tujuan dan target. Demikian juga dalam pengelolaan anggaran yang begitu ketat.

“Dalam menerapkan kinerja pelayanan, anda memahami ilmu pengetahuan, memiliki sikap yang baik dan memiliki tanggungjawab”, ujar Hliarius Duha.

Sementara pada kegiatan tersebut, turut hadir Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BPKAD Nias Selatan, Kepala Dinas Kesehatan selaku narasumber.

Diakhir kegiatan, Wakil Bupati Nias Selatan langsung memantau para peserta pembinaan dan pengawasan kepatuhan pengawasan dan pelaporan APBD dalam pengisian form LHKPN. (Soedirman)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Kapolda Sulsel Berharap Bandar Narkoba Dihukum Mati

Diterbitkan

Pada

Penulis

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) Irjen Pol Merdisyam (ist/net/ant)
Baca Berita

Daerah

Covid-19 Melandai, Pemkot Bandung Kaji Kegiatan Konser Musik

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Dedi Mulyadi Advokasi Konflik Warga Pendatang dan Perusahaan di Purwakarta

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...