Connect with us

Hiburan

Berseteru, Roy Suryo Pertanyakan Sikap ‘Jantan’ Lucky Alamsyah

Diterbitkan

Pada

Berseteru, Roy Suryo Pertanyakan Sikap 'Jantan' Lucky Alamsyah
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo, melaporkan pesinetron Lucky Alamsyah (LA) ke Polda Metro Jaya atas dugaan pelanggaran UU ITE. Roy Suryo pun mempertanyakan sikap ‘jantan’ Lucky.

“Soal ‘mediasi’, saya menunggu tindak lanjut dari Polda. Kalau memang ada (mediasi) saya pasti datang secara jantan, tidak bersembunyi seperti pengecut dia (Lucky Alamsyah). Sekarang (Lucky) dicari media tidak satu pun berani menjawab atau muncul,” kata Roy Suryo saat dihubungi, Minggu (30/5/2021).

Roy Suryo mengatakan Lucky tidak pernah datang untuk menemuinya. Lucky atau pihaknya pun, lanjutnya, tidak pernah menghubunginya untuk menyelesaikan masalah ini. Eks Menpora ini menyebut Lucky Alamsyah tidak jantan.

“Jangankan menghubungi saya sekarang, sejak awal si LA ini tidak jantan, tidak berani menyelesaikan masalah secara hukum. Sejak saya ajak ke pospol terdekat di TKP, atau saat di halaman TvOne dia kabur sebelum petugas datang,” ungkapnya.

Dia mengatakan pintu maaf akan ditutup bila Lucky Alamsyah tidak berkelakuan baik. Roy Suryo mengatakan dirinya sangat dirugikan dari postingan Lucky di media sosial.

“Sangat betul (pintu maaf ditutup). Makanya saya akan melihat dulu sikap dia saat dipanggil Polda Metro besok. Kalau malah masih memutarbalikkan fakta seperti tuduhan tidak berdasar sebelumnya, maka bisa jadi tidak hanya pidana namun secara perdata akan saya gugat dia. Karena dampak negatif yang sempat saya alami gara-gara postingan-postingannya,” katanya.

“Kalau harapan saya terus terang sejak awal kasus ini selesai secara hukum dengan baik. (Saya) selaku korban yang sebenarnya saya justru sangat dirugikan dengan fitnah, pemutar balikkan fakta dan pencemaran nama baik yang dia sudah lakukan. Makanya sampaikan, kalau memang jantan, silakan dihadapi persoalan ini, jangan seperti pengecut yang sekarang seolah-olah mau ‘playing victims’ dengan alasan macam-macam yang tidak kesatria,” jelas Roy Suryo.

Diketahui, perseteruan keduanya diketahui bermula setelah ada persoalan serempetan mobil keduanya pada Sabtu (22/5/2021) malam. Dalam unggahan Instagram milik Lucky Alamsyah, pesinetron tersebut menganggap mobil Roy Suryo menyerempet mobilnya dan kemudian kabur tidak tanggung jawab.

Namun Roy Suryo membantah melakukan hal tersebut. Bahkan dia menganggap sebagai pihak yang diserempet. “Jadi saya diserempet. Kalau dianalisis dari alat bukti nanti dari kendaraan akan ketahuan mana yang serempet, mana yang diserempet karena yang panjang adalah yang menyerempet,” ujar Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/5).

“Kejadian sebenarnya memang sempat ada persinggungan lalu lintas. Tapi berdasarkan analisa yang sudah saya konsultasikan dari lantas, kalau itu mau diselidiki bahkan mau diterapkan pakai TAA, bisa dibuktikan bahwa sebenarnya saya yang disundul korban,” sambung Roy.

Roy melaporkan Lucky Alamsyah tersebut dengan dugaan pelanggaran pidana Pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 ayat 3 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE. Menurut Roy, pesinetron tersebut telah memutarbalikkan fakta yang terjadi.

“Apa yang membuat saya harus melaporkan? Karena apa yang dia ceritakan dalam IG Story itu adalah kabar bohong, sekali lagi apa yang diceritakan kabar bohong, fitnah dan pemutarbalikan fakta,” ujar Roy.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hiburan

Anji Terancam 12 Tahun Penjara

Diterbitkan

Pada

Anji Terancam 12 Tahun Penjara
Baca Berita

Hiburan

Sah, Larissa Chou Jadi Janda Cantik dengan Satu Anak

Diterbitkan

Pada

Sah, Larissa Chou Jadi Janda Cantik dengan Satu Anak
Baca Berita

Hiburan

Kata Polisi, Anji Beli Ganja dari Situs Luar Negeri

Diterbitkan

Pada

Kata Polisi, Anji Beli Ganja dari Situs Luar Negeri
Baca Berita
Loading...