Polsek Kelapa Gading Tangkap Pria ‘Esksibiosisme’

  • Bagikan
Polsek Kelapa Gading Tangkap Pria 'Esksibiosisme'
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Aparat Kepolisian Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading Pemilik Seorang Pria Berinisial MN (43), pelaku eksibisionisme di pinggir jalan raya kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolsek Kelapa Gading Rango Siregar menimbulkan, peristiwa pada 31 Oktober 2020, MN yang sedang duduk di atas sepeda motornya di pinggir jalan tiba-tiba tiba-tiba alat vitalnya kepada korban berinisial C (14) dan G (11), saat mereka melintas di kawasan tersebut .

“Dia duduk di atas sebuah kendaraan sepeda motor, kemudian mengeluarkan alat vital dan melakukan perbuatan tidak senonoh di pinggir jalan,” ujar Rango, di Kapolsek Kepala Gading, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

Korban kemudian berhasil merekam aksi MN dengan ponselnya. Rango menyebut pelaku memang menyasar anak-anak yang melakukan aksinya.

“Kemudian setelah dilakukan tindakan tersebut menyasar korban anak-anak, yang sedang lewat atau melintas di jalan raya tersebut,” ucap Rango.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, bahwa pelaku hanya mempertontonkan alat vitalnya saja tanpa memberikan tindakan tertentu kepada korban.

“Tidak ada perlakuan terhadap korban. Motif yang kita gali dari hasil pemeriksaan adalah semata-mata dari pelaku yang terkait dengan mempertontonkan alat vitalnya kepada orang-orang,” lanjutnya.

Atas perbuatannya, pelaku disangkakan Pasal 76E Jo Pasal 82 Ayat 1 UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan penjara maksimal 15 tahun penjara.(Din)

  • Bagikan