Connect with us

Daerah

Peradi NTT Gelar Ujian Calon Advokat

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat com – Perhimpunan Advokat Indonesia Nusa Tenggara Timur (Peradi NTT), Sabtu (10/04/2021) menggelar ujian calon advokat.

Dalam ujian calon advokat yang digelar oleh Peradi NTT diikuti oleh sedikitnya tiga puluh delapan (38) orang peserta.

“Ada 38 orang peserta yang ikut ujian calon advokat yang digelar oleh Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) NTT,” kata Ketua DPC Peradi NTT, Philipus Fernandez, S. H kepada wartawan, Sabtu (10/04/2021) sore.

Dijelaskan Fernandez, ujian calon advokat yang diikuti oleh 38 orang peserta yang digelar sejak pukul 10 : 00 wita hingga pukul 15 : 00 wita.

“Ujian calon advokat digelar sejak pagi sekitar pukul 10 : 00 wita sampai pukul 15 : 00 wita,” terang Fernandez.

Dijelaskan Fernandez, dalam ujian calon advokat yang diikuti oleh 38 peserta ini, terdapat dua (2) jenis soal yakni ada pilihan ganda dan ada juga ujian esai.

Dari jumlah 38 peserta, lanjut Fernandez, ada sejumlah laki – laki dan perempuan. Terkait dengan hasil ujiannya nanti akan diumumkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

“Hasilnya nanti diumumkan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Soal jumlah perempuannya berapa dan laki – laki berapa yang ikut ujian saya tidak tahu pasti,” kata Fernandez.

Fernandez berharap dari hasil ujian calon advokat yang diikuti oleh 38 orang peserta ini dapat menghasilkan advokat – advokat yang berkompetensi.(rey)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Mahasiswa dan PMP Paluta unjuk Rasa, tutup galian C ilegal

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Sukseskan Operasi Patuh Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Tingkatkan Sosialisasi Prokes

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Walikota Singkawang Dukung Kegiatan Operasi Patuh Kapuas 2021, Tjai Chui Mie : Semoga Masyarakat Mematuhi UU Lalin dan Prokes

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...