MU Tegaskan Tidak Akan Merekrut Sergio Aguero

  • Bagikan
MU Tegaskan Tidak Akan Merekrut Sergio Aguero
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Manchester United mengirimkan tak akan coba menggaet Sergio Aguero. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer sangat menghormati loyalitas pemain, apalagi dari klub rival.

Bintang sepakbola Argentina itu akan meninggalkan Manchester City di akhir musim ini usai bergabung selama 10 tahun. Sebanyak 257 gol dan 73 assist dibuat Aguero untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dan memenangi empat medali juara Liga Inggris, satu Piala FA, dan lima Piala Liga.

City merupakan klub yang paling lama dibela Aguero di dalam kariernya, kita harus menghabiskan lima musim dengan Atletico Madrid. Bersama Warga pula, Aguero memenangi trofi-trofi bergengsi.

Semasa masih aktif bermain, Solskjaer pernah melihat Manchester United selama 11 musim. Bagi manajer Norwegia itu, merekrut pemain yang identik dengan musuh bebuyutan tidak pernah terpikirkan.

“Saat saya bermain untuk Man United, kalau sebuah klub rival merekomendasikan merekrut saya dan saya bergabung dengan klub rival, di mana kesetiaannya?” ucap Solskjaer di Sky Sports.

“Sudah pasti kesetiaan adalah salah satu nilai yang saya junjung tinggi. Jadi saya tidak akan mengharapkan pemain manapun yang sudah pernah menolak sebuah klub selama 10 tahun untuk bergabung ke klub rival domestik.”

Andy Cole, Peter Schmeichel, dan terakhir Carlos Tevez merupakan pemain-pemain yang lebih dulu bermain untuk MU sebelum hengkang ke City. Solskjaer menolak keras volume serupa.

“Saya tahu bahwa kita itu profesional, tapi ketika Anda bermain untuk Man United, Anda tidak bergabung dengan Manchester City. Memang ada banyak contoh akan transfer itu, dan saya tidak betul-betul setuju,” lanjut dia.

“Saya tidak ingin menyebut nama-namanya, tapi Anda semua tahu siapa yang saya maksud. Cukup sudah,” lugas Solskjaer berasal dari masa depan Sergio Aguero yang akan meninggalkan Manchester City.(Din)

  • Bagikan