Ketua KPK Benarkan Penyidik Sedang Melakukan Penggeledahan di Rumdis Walikota Tanjungbalai Terkait Dugaan Korupsi

  • Bagikan
Ketua KPK Benarkan Penyidik Sedang Melakukan Penggeledahan di Rumdis Walikota Tanjungbalai Terkait Dugaan Korupsi
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri membenarkan adanya penggeledahan dan mengumpulkan bukti-bukti terkait adanya dugaan tindak pidana korupsi di Tanjungbalai, Sumatera Utara.

Penggeledahan tersebut dilakukan di kediaman Wali Kota Tanjungbalai Syahrial.”Saat ini KPK sedang mendalami dugaan tindak pidana korupsi dan untuk itu , maka KPK mendalami keterangan para saksi dan mengumpulkan bukti-bukti,” kata Firli kepada wartawan, Selasa (20/4/2021).

Firli menegaskan akan menyampaikan ke publik mengenai penanganan kasus yang diduga telah menjerat Wali Kota Tanjungbalai Syahrial.

“Kita berharap setelah bukti cukup maka akan membuat terang peristiwa pidana dan kita bisa menemukan tersangkanya. Nanti pada saatnya KPK sampaikan ke publik,” katanya.

Berdasarkan pengamatan Tim Realitarakyat.com di lokasi kejadian, sejumlah petugas KPK terlihat mendatangi rumah pribadi Syahrial di Jalan Cendrawasih, dan melanjutkan penggeledahan ke ruangan dinas Walikota dan raungan Sekda Walikota Tanjungbalai. Bahkan, petugas kepolisian tampak berjaga di lokasi untuk mengawal proses pemeriksaan.(Din)

  • Bagikan
Loading...