Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo Tinjau Vaksinasi Massal COVID-19 di Manado

Realitarakyat.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo meninjau vaksinasi massal COVID-19 di Mapolda Sulawesi Utara (Sulut), Manado, hari ini Kamis (1/4/2021). Vaksinasi ini diikuti personel Polri dan masyarakat sekitar.

“Hari ini sebanyak 204 personel dan 60 orang masyarakat umum dari Puskesmas melaksanakan vaksinasi COVID-19,” kata Kapolri.

Total sudah sebanyak 8.053 personel di Sulawesi Utara yang telah menjalani vaksinasi tahap pertama. Dari jumlah tersebut, sebanyak 1.617 personel yang sudah melakukan vaksinasi tahap dua yang artinya sudah 20,07%.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi ini sebanyak 25 orang vaksinator Polri yang dibantu vaksinator dari puskesmas sebanyak 12 orang,” ujar Listyo Sigit.

Dalam kegiatan ini, Jenderal Listyo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono, Wakabareskrim Polri Irjen Pol Syahardiantono, Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo, dan Kakorwas PPNS Polri Brigjen Pol Andi Rian.

Kedatangan Kapolri dan rombongan disambut oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos Gunawan Matondang.(Din)