Connect with us

Daerah

Jumat Berkah, LMP dan Srikandi Bagikan Nasi Kotak Untuk Para Lansia di Portibi

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com-Hari Jumat merupakan hari yang penuh berkah. Dimana ketika doa dipanjatkan di Hari Jumat merupakan waktu yang mustajab, terutama pada Jumat sore setelah waktu ashar. Hari Jumat juga banyak dipilih oleh umat Muslim untuk saling berbagi terhadap sesama.

Seperti kegiatan sosial yang dilakukan Ormas Markas Cabang Laskar Merah Putih Padang Lawas Utara, telah membagikan nasi kotak sebanyak 60 kotak kepada Lansia di pondok Mompang kecamatan Portibi, Jumat (9/4/2021).

Dari pantauan media ini, penyaluran bantuan nasi kotak pun berjalan lancar dan diterima dengan senang hati oleh para penerima.

Wakil Ketua Srikandi Laskar Merah Putih Paluta, Erlina Yanti Harahap mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Srikandi dan LMP Paluta disetiap tahunnya untuk dapat menyalurkan bantuan sosial menjelang bulan suci Ramadhan. Selain nasi kotak kita juga bagikan 60 amplop berisi uang sebanyak Rp 20.000 kepada lansia.

“Alhamdulillah kegiatan ini sukses berjalan dengan lancar dan harapannya bantuan ini bermanfaat bagi penerima” Harap Erlina

Selanjutnya ketua Macab LMP Paluta, Hendra Sonata Harahap, berharap berbagi kasih kali ini semoga menyenangkan juga para penerimanya. Ungkapnya

Hendra menjelaskan, LMP harus peduli dengan masyarakat khususnya para orangtua kita yang sudah lanjut usia.

“Kita harus mampu memberikan dukungan dan semangat kepada mereka”

Sesuai dengan amanat undang-undang adalah organisasi Sosial Kemasyarakatan, maka yang pastinya kader LMP Paluta harus mampu menjalin hubungan secara sosial dengan semua lapisan masyarakat, menjaga kesatuan dan persatuan bangsa, khususnya masyarakat Paluta, pungkasnya.

Selanjutnya Laskar Merah Putih harus tetap menjaga NKRI itu harga mati. Dan, tetap menggelorakan semangat pengabdian tanpa batas. Tutupnya.(Haryan).

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Soal Isu Gelar JA, Bagian Dari Pembusukan Para Koruptor

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Saat Warganya Berjuang Melawan Covid-19, Bupati Karawang dan Wakilnya Beli Mobil Mewah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Tindaklanjuti Arahan Presiden, Jembatan Sei Alalak Segera Dibuka

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...