Gulung Angers 5-0, PSG Melenggang ke Semifinal Piala Prancis

  • Bagikan
Gulung Angers 5-0, PSG Melenggang ke Semifinal Piala Prancis
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Paris Saint-Germain melenggang mulus ke semifinal Piala Prancis seusai menggulung Angers 5-0 dalam laga perempat final di Stadion Parc des Princes, Rabu waktu setempat atau Kamis (22/4/2021) WIB.

Mauro Icardi, yang akhir pekan lalu jadi pahlawan kemenangan sengit PSG atas AS Saint-Etienne di Liga Prancis, kembali memainkan peranan penting dalam laga kali ini dengan keberhasilannya mengemas trigol.

Icardi membuka keunggulan PSG hanya sembilan menit setelah sepak mula lewat ketenangannya menaklukkan kiper Ludovic Butelle, demi menyelesaikan umpan terobosan kiriman Julian Draxler.

Dominasi PSG berlanjut dan pada menit ke-23 ketika keunggulan mereka berganda setelah tembakan Neymar membentur Vincent Manceau dan berakhir menjadi gol bunuh diri bek Angers tersebut.

Keunggulan dua gol PSG bertahan hingga turun minum dan pada menit ke-65 ketika Angel Di Maria memancing Butelle keluar dari sarangnya sebelum mengirim umpan sontekan yang diselesaikan tandukan Neymar ke gawang tak bertuan demi memperlebar margin keunggulan tuan rumah.

Tiga menit kemudian, Icardi mencetak gol keduanya dengan sontekan mudah menyelesaikan umpan Di Maria yang sebelumnya berhasil mengelabui tiga bek Angers untuk membuat PSG unggul 4-0.

Icardi lantas melengkapi raihan trigolnya di laga tersebut tepat di pengujung waktu normal demi menegaskan langkah PSG ke semifinal dengan kemenangan telak 5-0 atas Angers.

PSG berpeluang mempertahankan trofi Piala Prancis yang mereka raih musim lalu dengan menyusul langkah Montpellier dan tim kasta keempat Rumilly Vallieres ke babak semifinal, demikian catatan FFF. (ndi)

  • Bagikan