Gelar Vaksinasi Massal, Polda Metro Sasar Lansia dan Pelayan Publik

Realitarakyat.com – Polda Metro Jaya hari ini Sabtu (10/4/2021) secara serentak melakukan vaksinasi massal di berbagai wilayah di Jabodetabek. Salah satunya di Kampung Tangguh Jaya RW 01, Kelurahan Cideng, Gambir, Jakarta Pusat.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi massal hasil kerjasama dengan Yayasan Global CEO Indonesia.

Yayasan Global CEO Indonesia merupakan gabungan para direktur komisaris perusahaan-perusahan yang ada di Indonesia.

Irjen Fadil mengatakan, pelaksanaan vaksinasi massal dilakukan di 50 titik.

“Kita memanfaatkan, yang pertama Kampung Tangguh Jaya, kedua di beberapa titik-titik mandiri seperti di kantor dan di mal dan juga beberapa hotel yang melayani mayarakat,” kata Fadil.

Adapun sasaran vaksinasi massal adalah warga lansia, dan pelayan publik lainnya yang berhubungan langsung dengan orang lain atau pelanggan.

“Pelayan publik yang dimaksud adalah mereka yang berprofesi melayani masyarakat seperti tukang ojek, pelayan-pelayan di restoran, pelayan-pelayan di pasar, di mal yang kerjanya setiap hari memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Fadil.

Dengan adanya vaksinasi massal ini, Fadil berharap masyarakat yang belum mendapat kuota vaksinasi dapat terpenuhi haknya.

Dengan begitu mereka bisa bekerja kembali, dan roda perekonomian berputar kembali.[prs]