Connect with us

Daerah

Dalam Operasi Keselamatan Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Secara Gratis

Diterbitkan

Pada

Dalam Operasi Keselamatan Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjungbalai Bagikan Masker Secara Gratis
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Dalam rangka Operasi Keselamatan Toba 2021, Sat Lantas Polres Tanjungbalai gelar kegiatan bagi-bagi masker secara gratis kepada masyarakat serta menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid 19 di Kota Tanjungbalai.

Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 itu dilaksanakan pada hari Senin (19/4) itu di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungbalai mulai pukul 09.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MM melalui Kasubbag Humas, IPTU AD Panjaitan mengatakan, adapun yang menjadi tujuan dari kegiatan tersebut adalah agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah salah satu cara untuk mencegah penularan dan lenyebaran virus Corona atau Covid-19. Selain itu, lanjutnya, agar masyarakat dapat membiasakan diri bergaya hidup sehat, menjaga diri serta orang lain di sekitarnya dengan tetap menggunakan masker sehingga terhindar dari penyebar virus Covid-19.

“Kegiatan Operasi Keselamatan Toba 2021 tentang penyampaian himbauan penggunaan dan pembagian masker gratis berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta mendapat apresiasi dari warga masyarakat. Itu artinya, masyarakat sudah semakin memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan Virus Corona atau Covid-19”, ujar IPTU AD Panjaitan.

Panjaitan juga menginformasikan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Lantas Polres Tanjungbalai, AKP H W Siahaan SH didampingi KBO dan para Kanit Lantas serta seluruh personil Sat Lantas. Operasi Keselamatan Toba 2021 yang dilaksanakan pada hari Senin (18/4) itu di sepanjang Jalan Jendral Sudirman, Kota Tanjungbalai mulai pukul 09.30 Wib hingga selesai, berjalan lancar, aman dan kondusif.(ign)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Lagi – Lagi OTK Tembaki Rombongan Iring iringan Bus Karyawan PT Freeport, Kapolres Bantah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Lagi - Lagi OTK Tembaki Rombongan Iring iringan Bus Karyawan PT Freeport, Kapolres Bantah
Baca Berita

Headline

Mulai Besok, Bandung Terapkan Sitem Ganji – Genap Mulai Pukul 06:00 Hingga 21:00 WIB

Diterbitkan

Pada

Penulis

Mulai Besok, Bandung Terapkan Sitem Ganji - Genap Mulai Pukul 06:00 Hingga 21:00 WIB
Baca Berita

Daerah

Gubernur Sumbar Mahyeldi Cicipi Lika-Liku Kelok 44 dengan Mobil Dinas Innova BA 1

Diterbitkan

Pada

Penulis

Gubernur Sumbar Mahyeldi Cicipi Lika-Liku Kelok 44 dengan Mobil Dinas Innova BA 1
Baca Berita
Loading...