Connect with us

Daerah

Berikan Dukungan Moril Kepada KPK, Kapolda Sumut Kunjungi Polres Tanjungbalai 

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com– Pasca kedatangan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Kota Tanjungbalai terkait kasus penyuapan penyidik KPK, Kapolda Sumatera Utara, Irjend Pol Drs RZ Panca Putra S, MSi pada hari Jumat (23/5) kemarin, mengunjungi Polres Tanjungbalai. Menurut Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MM, kunjungan tersebut adalah sebagai dukungan moril kepada seluruh penyidik KPK yang sedang melaksanakan tugas di wilayah Kota Tanjungbalai.

“Adapun kunjungan kerja dari Kapolda Sumut ke Polres Tanjungbalai adalah untuk menberikan dukungan moril kepada para penyidik KPK yang saat ini sedang melaksanakan tugas di Kota Tanjungbalai, Hal itu terkait dengan penyidikan atas sejumlah kasus dugaan korupsi yang terjadi di Kantor Pemerintahan Kota Tanjungbalai”, ujar Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MM.

Kedatangan Kapolda Sumut ke Polres Tanjungbalai tersebut langsung disambut oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira,SIK,MM beserta seluruh Pejabat Utama Polres Tanjungbalai. Datang ke Tanjungbalai, rombongan Kapolda Sumut tiba di Kota Tanjungalai pada pukul 14.40 WIB, dengan menggunakan Helikopter Poldasu P-3303 yang mendarat di Helipad Stadion Asahan Sakti di Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan  Kota Tanjungbalai.

Dan pada pukul 15.00 WIB, Kapolda Sumut tiba di Polres Tanjungbalai dengan didampingi Kapolres Tanjungbalai. Setibanya di Polres Tanjungbalai, Kapolda Sumut disambut olehWakil Kapolres, H Jumanto, SH,MH, Para PJU Polres Tanjungbalai, Para Kapolsek Sejajran Polres Tanjungbalai dan seluruh personalia Polres Tanjungbalai (Pama dan Brigadir).

Adapun rangkaian kegiatan dari kunjungan Kapolda Sumut tersebut langsung bertatap muka dengan penyidik KPK di halaman Kantor Polres Tanjungbalai dan menyampaikan dukungan terhadap proses penyidikan kasus tindak pidana dugaan korupsi di Kantor Pemko Tanjungbalai. Setelah itu, pada pukul 16.00 WIB, Kapolda Sumut melanjutkan kunjungan silaturrahmi ke Mako Koramil 09 Kota Tanjungbalai di Jalan Pahlawan, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai yang di sambut oleh Pabung Mayor Inf. Indra Bakti di dampingi oleh Danramil Kapten H Marpaung dan dihadiri personil Koramil yang bertugas.

Pada pukul 16.30 WIB, Kapolda Sumut kembali menuju di Stadion Asahan Sakti Jalan Pahlawan, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai. Kunjungan tersebut berakhir pada pukul 16.45 WIB dan Kapolda Sumut kembali menuju Medan dalam situasi aman dan terkendali. (ign)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Ciptakan Aturan Berkualitas, Kemenkumham NTT Harmonisasi Empat Ranperda Sumba Barat

Diterbitkan

Pada

Penulis

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone (ist/net)
Baca Berita

Daerah

Kasus Pencurian Ternak, Pecatan Polisi Ini Segera Diadili

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Daerah

Proses Perizinan di Karawang Kini Bisa Dilakukan di Rumah

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita
Loading...