Beredar Kabar, Kasus Walikota Tanjungbalai Akan Menyeret Gerbong

  • Bagikan
Beredar Kabar, Kasus Walikota Tanjungbalai Akan Menyeret Gerbong
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Seorang penyidik kepolisian di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diduga minta uang hampir Rp 1,5 miliar kepada Wali Kota Tanjungbalai M Syahrial dengan iming-iming akan menghentikan kasusnya. KPK tengah menelusuri dugaan kasus korupsi yang melibatkan Wali Kota Tanjungbalai Syahrial.

Penyidik komisi antirasuah dengan pengawalan polisi menggeledah sebuah rumah di Jalan Sriwijaya, Tanjungbalai, kemarin. Rumah tersebut disebut-sebut sebagai rumah keluarga Syahrial.

Menurut Informasi yang berkembang dari Sumber yang dipercaya yang tidak mau dimuat namanya mengatakan, saat penggeledahan tersebut terdapat beberapa dokumen. “Dari dalam rumah itu, penyidik KPK menyita dokumen proyek Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman atau Perkim,Dokumen Soal Mutasi Jabatan, Dokumen Dispora, Dokumen Soal Pembahasan Anggaran, dan beberapa dokumen lainnya” kata sumber tersebut, Sebelum dilakukan Jumpa pers di Gedung KPK, Kamis (22/4/2021).

Sebagaimana Sebelumnya KPK telah memeriksa beberapa pejabat di Tanjungbalai selain Walikota, Antaralain, Sekda,Kepala BKD, dan beberapa pejabat lainnya.(Din)

  • Bagikan
Loading...