Ternyata Mucikari Prostitusi Anak di Hotel Milik Artis Cynthiara Alona juga Turut Mencicipi Korban

  • Bagikan
Ternyata Mucikari Prostitusi Anak di Hotel Milik Artis Cynthiara Alona juga Turut Mencicipi Korban
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Mucikari dan joki dalam kasus prostitusi online di Hotel Alona milik artis Cynthiara Alona atau (CA/CCA), ternyata tidak hanya mempekerjakan atau menjual para korban kepada pria hidung belang. Mereka juga turut menyetubuhi korban yang merupakan anak perempuan di bawah umur.

“Mereka menyiapkan kamar untuk para pelaku, bahkan meniduri para korban anak di bawah umur ini. Kita akan buat pasal berlapis untuk para joki dan mucikari ini,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, saat press rilis pengungkapan kasus eksploitasi terhadap anak di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jumat (19/3/2021).

Ia menjelaskan, para pengelola, mucikari, dan joki, selalu berusaha menahan para korban tidak lekas meninggalkan hotel.

“Anak-anak di sana tidak perlu KTP (saat masuk), intinya bagaimana kamar-kamar tersebut penuh. Bahkan dia mengharapkan agar para anak-anak tidak buru-buru meninggalkan hotel, sehingga okupansi hotel dapat tetap bertahan terus penuh,” kata Yusri Yunus.

Kegiatan prostitusi online di Hotel Alona milik artis CA, dikelola oleh adiknya, AA. Dari pengakuan mucikari, kegiatan itu sudah berlangsung selama tiga bulan terakhir.(ilm)

  • Bagikan