Sambut Piala Menpora 2021, Persita Tangerang Rekrut Dua Punggawa Anyar

  • Bagikan
Sambut Piala Menpora 2021, Persita Tangerang Rekrut Dua Punggawa Anyar
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Jelang Piala Menpora 2021 yang digelar mulai 21 Maret mendatang, Persita Tangerang merekrut dua pemain baru.

Kedua pemain itu adalah Ahmad Nur Hardianto sebagai penyerang dan Kevin Gomes de Oliviera yang akan menjaga lini pertahanan skuad Pendekar Cisadane.

“Kami menyambut kedatangan Hardianto dan Kevin ke keluarga besar Persita. Semoga kehadiran mereka bisa menambah kekuatan Persita nantinya. Dua pemain ini pun kami kontrak hingga kompetisi bergulir nanti, jadi tidak hanya untuk Piala Menpora,” kata Manajer Tim Persita I Nyoman Suryanthara, dikutip laman resmi klub, Kamis (11/3/2021).

Dua rekrutan anyar Persita tersebut, menurut Nyoman, adalah tambahan amunisi untuk menghadapi Piala Menpora dan juga kompetisi nantinya.

“Semoga keduanya juga bisa cepat beradaptasi, mengingat persiapan turnamen juga sangat singkat,” ungkap Nyoman.

Sementara itu, Ahmad Nur Hardianto melihat Persita sebagai klub besar dengan sejarah panjang yang juga menjadi salah satu alasan ia berlabuh di Tangerang.

Pemain bernomor punggung 9 itu direkrut Persita dari Bhayangkara Solo FC. Pemain kelahiran Lamongan, 8 Maret 1995 itu juga pernah lama berkarier di Arema FC dan pernah pula berseragam Timnas U-23.

“Saya bangga bisa bergabung dengan Persita. Semoga saya bisa lebih baik lagi dan Persita bisa berprestasi, terutama yang terdekat ini nanti di Piala Menpora,” ungkap pemain yang akrab disapa Dian itu.

Kevin Gomes mengungkapkan alasannya bergabung karena ia melihat keseriusan Persita mengajak kerja sama.

“Ya, saya lihat dari keseriusan Persita yang mau bekerja sama. Karena saya juga ingin berprestasi, jadi saya butuh klub yang benar-benar mau serius,” kata putra pelatih sepak bola asal Brazil Gomes de Oliviera itu.

Kevin kini resmi berseragam ungu setelah direkrut dari klub sebelumnya, Borneo FC. Sebelum di Borneo, pemain berusia 24 tahun itu juga pernah menjadi bagian skuad Kalteng Putra.

“Hari pertama latihan mungkin memang kondisi fisik belum 100 persen, tapi saya bisa beradaptasi dengan baik. Semoga ke depannya dengan kerja sama ini, Persita bisa lebih baik daripada tahun lalu dan bisa dapat prestasi bagus di tahun 2021 ini,” kata Kevin.

Sebelumnya, Persita Tangerang telah melepas lima pemainnya sekaligus, yakni Samsul Arif Munip, Ricky Kayame, Elisa Basna, Zikri Akbar, dan Ari Wibowo sebagai upaya penyegaran klub menyongsong turnamen pramusim Piala Menpora.​​​​​​​[prs]

  • Bagikan