Nitizen banyak Terharu, Ini yang Diucapkan Anang Hermansyah saat Terima Lamaran Atta Halilintar

  • Bagikan
Nitizen banyak Terharu, Ini yang Diucapkan Anang Hermansyah saat Terima Lamaran Atta Halilintar
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah hari ini di Hotel InterContinental, Jakarta Sabtu (13/3/2021), terlihat penuh haru.

Anang Hermansyah terlihat mendampingi Aurel untuk menerima lamaran Atta. Dalam kesempatan itu, Atta dipersilakan berbicara untuk melamar Aurel di hadapan keluarganya.

“Saya Muhammad Attamimi Halilintar ke sini untuk bertemu keluarga dari Aurel Hermansyah anak dari Bapak Anang, ibu Ashanty dan Mimi Krisdayanti,” kata Atta, dilansir dari tayangan RCTI.

“Saya ke sini bersama keluarga saya yang bisa hadir untuk melamar anak dari pipi, bunda, dan mimi saya pribadi dengan banyak kekurangan dengan banyak ketidaksiapan juga tapi dari hati yang terdalam tulus, semoga lamaran saya diterima,” sambungnya.

Anang Hermansyah dipersilakan berbicara selanjutnya, kemudian meyakinkan sang putri sebelum bertunangan.

“Untuk anakku Aurel kamu benar mau menerima?” tanyanya.

Aurel yang duduk di sampingnya mengangguk dengan mata berkaca-kaca. Aurel mengaku siap bertunangan dengan Atta setelah ditanya berkali-kali oleh sang ayah.

“Kalau kamu setuju. Pipi merestui dengan lamaran ini atas keberlanjutan hubungan anakku Aurel dan Atta. Saya mewakili keluarga kami, keluarga besar menerima dengan baik,” ujar Anang.

“Setelah berdiskusi semua kami mufakat menerima dengan tangan terbuka. Alhamdulillah,” ujarnya.(Din)

 

  • Bagikan