Korban Meninggal Kecelakaan Maut Sumedang Bertambah Jadi 29 Orang

  • Bagikan
Korban Meninggal Kecelakaan Maut Sumedang Bertambah Jadi 29 Orang
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Usai mendapat perawatan medis dua korban kecelakaan maut Sumedang dinyatakan meninggal dunia. Sehingga, total korban tewas akibat kecelakaan maut tersebut sampai saat ini sebanyak 29 orang.

Seperti diketahui, petugas telah berhasil mengevakuasi sebanyak 27 korban tewas dari dalam bus. Jumlah korban tewas kembali bertambah setelah dua korban yang mengalami luka berat dinyatakan meninggal dunia.

“Dua orang ini sebelumnya mengalami luka berat yang ditangani secara intensif di RSUD Sumedang,” kata Kepala Humas RSUD Sumedang Dahlan saat dihubungi, Kamis (11/3/2021).

Dahlan mengungkapkan dua korban itu dinyatakan meninggal pada pukul 16.00 WIB setelah mendapat perawatan intensif. Dua orang itu menambah daftar nama korban tewas dalam kecelakaan maut di Sumedang.

Sementara itu korban yang dirawat di RSUD Sumedang saat ini tinggal 23 dari 25 orang. Sedangkan korban dengan luka ringan yang telah dipulangkan ada 11 orang.

“Korban bertambah menjadi 29 orang dari yang tadinya 27 bertambah dua,” katanya.

Sebelumnya bus pariwisata Sri Padma Kencana Nopol T 7591 TB mengalami kecelakaan tunggal hingga terperosok ke dalam jurang di Jalan Raya Wado-Malangbong, Kabupaten Sumedang pada Rabu (10/03) pukul 18.30 WIB kemarin.

Awalnya, rombongan bus tersebut hendak pulang ke Subang setelah melakukan perjalanan dari arah Tasik menuju Subang.[prs]

  • Bagikan