Ketua DPR Harap Vaksinasi Jangkau Seluruh Masyarakat

  • Bagikan
Ketua DPR Harap Vaksinasi Jangkau Seluruh Masyarakat
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Ketua DPR RI Puan Maharani mengapresiasi kerja Pemerintah pusat (Pempus) dan Pemerintah daerah (Pemda) dalam menjalankan program vaksinasi dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Menurut Puan, pasca dijalankan program vaksinasi di Indonesia, tahapan vaksinasi belum menyentuh kalangan bawah karena hal tersebut harus dilakukan secara bertahap, dari jajaran Pemerintahan, TNI/Polri hingga tenaga kesehatan (Nakes).

“Meskipun vaksinasi masih terbatas, DPR berharap vaksin dapat menjangkau seluruh rakyat Indonesia,” kata Puan saat membuka Masa Persidangan IV Tahun 2020-2021 pada Rapat Paripurna, Senin (8/3/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini juga mendorong para Anggota DPR RI untuk memberikan dukungan penuh kepada program vaksinasi, agar target Pemerintah untuk menyelesaikan penyebaran Covid-19 berakhir di Indonesia terwujud.

“Untuk itu seluruh komisi terkait di DPR diharapkan dapat memberikan dukungan demi terwujudnya rencana besar tersebut,” ucap Puan.

Diketahui, hingga kini program vaksinasi masih terus berlangsung diseluruh Indonesia. Program vaksinasi ini juga sudah menyentuh para lanjut usia (lansia).[prs]

  • Bagikan