Connect with us

Daerah

Kapolres Lombok Tengah Bantu Warga Kurang Mampu

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kepala Kepolisian Resor Lombok Tengah, AKBP. Esty Setyo Nugroho, SIK, bersama Tim Komunitas TAC (Tulus Angan Comunity). Senin (15/03) memberikan bantuan warga masyarakat kurang mampu di Desa Ganti, Kecamatan Praya Timur, Lombok Tengah NTB.

AKBP. Esty SN mengaku, upaya berbagi dan peduli sesama ini sebagai bentuk tanggung jawab sesama terhadap warga yang kurang mampu. ” Kami bersama teman-teman dari TAC mempunyai sedikit rezeki untuk diberikan kepada warga kurang mampu,” katanya.

Diakui Esty, bantuan berupa puluhan paket sembako tersebut di harapkan bisa memenuhi kebutuhan sehari – hari bagi warga masyarakat, terlebih di masa pandemi Covid 19 di mana kebutuhan warga meningkat dan mata pencaharian serta lapangan kerja sehari hari terbatas.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, dalam kesempatan ini Kapolres, juga melakukan serah terima satu unit rumah layak huni kepada seorang warga setempat yakni Niniq Nomer (70). Bantuan bedah rumah itu merupakan aksi sosial dari komunitas TAC, dimana sebelumnya Niniq Nomer tinggal seorang diri di sebuah rumah yang tidak layak huni.

“Allhamdulillah hari ini kita juga serah terima kan satu unit rumah, saya sangat mengapresiasi aksi dari teman-teman TAC,” imbuh Kapolres.

Sementara itu, Niniq Nomer tersenyum semringah dan mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan peduli dalam merenovasi rumahnya. “Terimakasih yang tulus kepada semua pihak yang terlibat dalam persoalan ini,” katanya singkat. ( LS)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Daerah

Satgas Pamtas RI-Timor Leste Kerahkan Personel Motivasi Pelajar SD Mulai Tatap Muka

Diterbitkan

Pada

Penulis

ilustrasi (ist/net)
Baca Berita

Daerah

KSP Pantau Langsung Produksi Padi Biofortifikasi di Lampung

Diterbitkan

Pada

Penulis

Deputi III Kantor Staf Presiden Panutan Sulendrakusuma (ist/net)
Baca Berita

Daerah

Ciptakan Aturan Berkualitas, Kemenkumham NTT Harmonisasi Empat Ranperda Sumba Barat

Diterbitkan

Pada

Penulis

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham NTT, Marciana Dominika Jone (ist/net)
Baca Berita
Loading...