Kaesang Ngefans Ke Fahri Hamzah

  • Bagikan
Kaesang Ngefans Ke Fahri Hamzah
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah menemui Gibran Rakabuming Raka di rumah dinas Wali Kota Solo, Loji Gandrung, Sabtu (27/3/2021).

Dikutip dari akun YouTube berita surakarta, Minggu (28/3/2021). Gibran yang memakai kemeja putih terlihat sudah siap-siap menyambut kedatangan mantan Wakil Ketua DPR RI ini di depan rumah dinasnya, ketika Fahri turun dari mobilnya keduanya langsung menyapa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Putra Presiden Jokowi ini pun langsung mempersilakan Fahri untuk memasuki rumah dinasnya, keduanya pun langsung memasuki ke ruangan pertemuan.

Usai melakukan pertemuan sekitar satu jam, keduanya pun langsung menemui awak media yang sudah menunggu kedua tokoh ini di depan rumah dinas Gibran.

Fahri pun menyampaikan, bahwa pertemuan ini sebagai silahtuhrami dan mengucapkan selamat atas terpilihnya Gibran menjadi Wali Kota Solo.

Usai Fahri menjawab pertayaan para awak media, mantan politikus PKS ini mempersilakan Gibran untuk berbicara ke media. Namun, Gibran mengatakan, apa yang disampaikan Fahri sudah mewakili dirinya dalam pertemuan tesebut.

Usai pembicaraan serius, Kaesang pun muncul dan sudah berdiri di belakang Fahri dan Gibran, seketika Gibran memangil Kaesang untuk ikut bergabung.

Lalu, Kaesang memberikan salam kepada Fahri. Kaesang pun mengakui bahwa dirinya sebagai orang yang mengidolakan Fahri.

“Saya suka aja cara bicaranya beliau (Fahri Hamzah),” kata Kaesang.

Tidak berselang lama, Fahri pun berpamitan untuk meninggalkan rumah dinas Wali Kota Solo ini. Gibran dan Kaesang pun memberikan salam sambil menundukkan kepalanya sebagai penghormatan kepada Fahri.(Din)

  • Bagikan