Hanya Gegara Diminta Giat Kerja,Suami Malah Tikam Istrinya

  • Bagikan
Hanya Gegara Diminta Giat Kerja,Suami Malah Tikam Istrinya
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Suami di Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara, tega menikam istrinya sebanyak lima kali. Penikaman ini terjadi saat mereka cek cok gara-gara istri mengingatkan suaminya giat bekerja untuk menafkahi ketiga anaknya.

Korban bernama Sriwanti (38) warga pasar 4 Barat Kelurahan Paya pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan. Pelaku yang juga suaminya sendiri Swandi (40). Korban mengalami lima luka tikaman di wajah, kepala dan telinga.

Korban yang bersimbah darah langsung dilarikan warga dan kerabatnya ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

Menurut Lala, anak korban yang merupakan anak tiri pelaku, penganiayaan dilakukan karena korban tidak mau memberikan uang yang diminta pelaku. Korban juga mengingatkan pelaku untuk mencari kerja agar bisa menafkahi tiga anak yang masih kecil.

Lala menambahkan, ayah tirinya jjuga dikenal bersikap arogan dan sering mengancam dirinya dan ibunya dengan senjata tajam jika tidak diberi uang. Pelaku sempat kabur usai menikam istrinya dan sekarang dikejar polisi.(MT)

  • Bagikan