Hadapi Covid-19, Pemkab Asahan Gelar Doa Bersama Lintas Agama

  • Bagikan
Hadapi Covid-19, Pemkab Asahan Gelar Doa Bersama Lintas Agama
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Bupati Surya mengajak semua kalangan untuk bersabar dan mengambil hikmah atas pandemi Covid-19 yang masih melanda hingga saat ini, wabah Covid-19 yang tengah menyerang seluruh masyarakat di dunia katanya merupakan ujian yang diberikan Tuhan kepada hambanya.

Surya menyampaikan hal itu dalam kegiatan Doa Bersama Lintas Agama yang digelar di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (29/2/2021).

Kegiatan yang digagas dilaksanakan dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini juga digagas oleh Pemprov Sumatera Utara dan dilakukan serentak diseluruh Kabupaten/Kota secara virtual.

“Ada beberapa hikmah yang bisa kita petik dari peristiwa ini, diantaranya kita dapat terus memupuk silaturahmi dan persatuan diantara kita dan dengan peristiwa ini juga rasa syukur kita kepada Allah SWT semakin bertambah,” ujar Surya.

Suryapun juga menyampaikan harapannya,

agar pandemi Covid-19 segera cepat berakhir dan untuk dimasa mendatang tidak ada lagi wabah/virus serupa ataupun penyakit-penyakit lainnya yang melanda negeri ini.

“Kepada masyarakat kami minta untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan agar penyebaran Covid-19 dapat dihindari,” imbaunya.

Hadir dalam acara Doa Bersama Lintas Agama yang digelar Pemkab Asahan tersebut, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Ketua Pengadilan Agama Kisaran, mewakili Danlanal Tanjung Balai Asahan, mewakili Dandim 0208 Asahan, mewakili Danyon 126/KC, Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Ketua MUI Kab. Asahan, Ketua IMTAQ, Ketua FKUB dan lainnya.(Doly)

  • Bagikan