Gasak Genoa, AS Roma Naik ke Empat Besar Klasemen

Realitarakyat.com – AS Roma naik ke empat besar setelah membungkam Genoa dengan skor 1-0. Gol tunggal Gianluca Mancini menjadi penentu kemenangan Giallorossi.

Menjamu Genoa di Stadion Olympico, Roma, Minggu (7/3/2021) malam waktu Indonesia, Roma memang diunggulkan menang. Selain karena materi pemain, mereka juga menyandang predikat tuan rumah.

Pada menit ke-24, AS Roma berhasil membuka keunggulan melalui aksi Gianluca Mancini memanfaatkan umpan Lorenzo Pellegrini. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Setelah turun minum, AS Roma meningkatkan serangan mereka dengan memasukkan Henrikh Mkhitaryan, Gonzalo Villar, Charles Perez, Leonardo Spinazzola, dan Federico Fazio. Namun, tak ada gol tambahan yang tercipta.

Meski cuma menang tipis, AS Roma sukses mengamankan poin sempurna pekan ini. Tambahan tiga angka membuat skuat Giallorossi naik ke empat besar menggeser Atalanta yang baru bertanding besok.

Roma kini duduk di posisi keempat mengumpulkan 50 poin dari 26 poin. Roma cuma terpaut dua angka di belakang Juventus.[prs]