Datang di Rapat Komisi V, Jhoni Allen Marbun Diteriaki Selamat Datang Sekjen KLB

  • Bagikan
Datang di Rapat Komisi V, Jhoni Allen Marbun Diteriaki Selamat Datang Sekjen KLB
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Lama tidak muncul usai dipecat akibat terlibat kisrus Partai Demokrat, Anggota Komisi V DPR Jhoni Allen Marbun nampak menghadiri rapat kerja bersama Komisi V dengan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), di Kompleks Parlemen, Selasa (16/3/2021).

Kehadiran Jhoni pun disambut riuh rentak peserta rapat.  Dalam rapat itu, Anggota Komisi V DPR menyampaikan guyonan kepada Jhoni Allen yang kini terpilih menjadi Sekjen Partai Demokrat pimpinan Moeldoko.

Dalam rapat tersebut, turut dihadiri anggota fraksi dan Wasekjen Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Irwan.

“Gimana ini pimpinan,” ucap Irwan, yang kemudian disambut tawa anggota Komisi V yang hadir dalam rapat tersebut.

Jhoni hanya tersenyum usai disebut Sekjen oleh semua beberapa anggota. Dia lantas duduk di samping anggota Komisi V dari Fraksi Partai Gerindra Sadewo dan mengikuti rapat.

Diketahui, Jhoni Allen telah dipecat oleh partai Demokrat lantaran menjadi salah satu pentolan Gerakan Kudeta Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Bersama Darmizal, Jhoni juga menjadi penggagas Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang yang memutuskan KSP Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. Dalam KLB Jhoni juga ditunjuk menjadi Sekjen.[prs]

  • Bagikan