Beginilah Suasana Kepulangan Tim Indonesia Usai Dipaksa Mundur dari All England

  • Bagikan
Beginilah Suasana Kepulangan Tim Indonesia Usai Dipaksa Mundur dari All England
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Tim bulu tangkis Indonesia saat ini sedang dalam perjalanan pulang menuju Tanah Air— setelah terusir dari turnamen All England 2021 . Mereka diantar Duta Besar RI untuk Inggris, Desra Percaya.

Dari foto-foto yang diunggah akun resmi PBSI @badminton.ina, Minggu (21/3/2021) malam WIB, nampak wajah-wajah anggota tim bulu tangkis Indonesia semringah. Tak heran, mengingat sebelumnya mereka sempat dipaksa menjalani isolasi mandiri selama 10 hari.

Situasi seperti itu akhirnya bisa mereka hindari setelah Pemerintah Indonesia, PBSI, dan KBRI setempat berkoordinasi dengan otoritas kesehatan dan Pemerintah Inggris, sehingga tim bulu tangkis Indonesia diizinkan pulang lebih awal.

Adapun tim bulu tangkis Indonesia bertolak dari dari Birmingham menuju Heathrow Airport, London, langsung ditemani oleh Dubes RI, Desra Percaya.

Tim dijadwalkan terbang ke Indonesia, Minggu (21/3) pukul 17.40 waktu London dengan Turkish Airlines TK1972 dari London ke Istanbul.

Setelah transit selama dua jam, penerbangan dilanjutkan dengan TK56 tujuan Istanbul ke Jakarta, dan dijadwalkan tiba pada Senin (22/3) pukul 18.00WIB.(Din)

  • Bagikan