Anggota Fraksi PKS Berikan Paket Sembako Pada Penyuluhan Stimulus OJK

  • Bagikan
Anggota Fraksi PKS Berikan Paket Sembako Pada Penyuluhan Stimulus OJK
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anggota DPR RI Fraksi PKS asal Lampung Junaidi Auly melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kebijakan Stimulus OJK kepada masyarakat terdampak Covid-19 secara “Door to Door” di Kabupaten Tulang Bawang, Lampung.

Junaidi mengatakan, penyuluhan ini dilaksanakan dalam rangka edukasi ke masyarakat terkait berbagai kebijakan stimulus OJK dalam menghadapi Covid-19.

“Harapannya masyarakat terbantu dengan edukasi kebijakan stimulus ini sehingga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin,” ujar Junaidi, dalam keterangan tertulisnya, Senin(8/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi XI DPR ini juga membagikan paket bahan pokok kepada masyarakat sebanyak 540 paket yang disebar ke Desa Mulyojadi kecamatan Gunung Terang, Desa Margasari kecamatan Batu Putih, dan Desa Kibang Tri kecamatan Lambu Kibang Kabupaten Tulang Bawang. Diantara penerima paket bahan pokok yaitu buruh harian, supir, ojek, ibu rumah tangga, hingga petani.

“Selain memberikan edukasi, kami juga mendistribusikan paket bahan pokok kepada masyarakat. Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat,” tutur Junaidi. (ndi)

  • Bagikan