Saat Lantik Anaknya Jadi Wakil Bupati Bintan, Gubernur Kepri Berpesan Sering Turun Ke Masyarakat

  • Bagikan
Saat Lantik Anaknya Jadi Wakil Bupati Bintan, Gubernur Kepri Berpesan Sering Turun Ke Masyarakat
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Ansar Ahmad meminta anaknya, Roby Kurniawan untuk sering turun ke lapangan menemui warga. Roby merupakan putra Ansar dan menjabat Wakil Bupati (Wabup) Bintan di usia 27 tahun.

“Sering-sering turun temui warga, dengar keluhan mereka dan cari solusinya,” katas Ansar, Sabtu (27/2/2021).

Ansar menambahkan, Roby Kurniawan harus bekerja secara maksimal mendampingi Bupati Bintan Apri Sujadi dalam menjalankan roda pemerintahan.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19. Kepala daerah harus bekerja luar biasa, menjaga kesehatan warga dan pemulihan ekonomi,” kata Ansar.

Politikus Golkar tersebut memastikan tidak akan mencampuri antara urusan keluarga dan pemerintahan, mengingat kedunya sama-sama terpilih jadi kepala daerah tingkat provinsi dan kabupaten.

“Saya akan bertindak profesional. Memilah antara urusan di rumah dan pemerintahan,” katanya.

Ansar melantik tiga pasangan bupati dan wakil bupati hasil Pilkada 2020 di Aula Wan Seri Beni Pulau Dompak, Tanjungpinang, Jumat (26/2/2021).

Ketiganya yakni Apri Sujadi-Roby Kurniawan menjadi Bupati dan Wabup Bintan, M. Nizar-Neko Wesha Pawelly menjadi Bupati dan Wabup Lingga, dan Abdul Haris-Wan Zuhendra menjadi Bupati dan Wabup Anambas.(MT)

 

  • Bagikan