Penemuan Mayat di Cilebut Bogor Ternyata Seorang Gadis Berinisial DP Masih Berstatus Pelajar

  • Bagikan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Mayat wanita terbungkus plastik yang ditemukan warga di pinggir Jalan Raya Cilebut, Tanah Sareal, Kota Bogor , diketahui berinisial DP (18) masih berstatus pelajar. Korban diketahui pamit kepada orangtuanya mengerjakan tugas pada Rabu, 24 Februari 2021.

“Korban masih sekolah. Informasi dari keluarganya kemarin pamit ke rental komputer untuk tugas sekolah,” kata rekan ayah korban Dian Firmansyah, kepada wartawan di RSUD Ciawi, Kamis (25/2/2021). Sampai malam hari, DP asal Cibungbulang, Kabupaten Bogor itu tidak kunjung pulang ke rumah.

Hingga akhirnya, keluarga mendapat informasi bahwa sang anak ditemukan meninggal dunia di wilayah Cilebut, Kota Bogor. “Keluarga sudah mencari semalaman dan baru tadi pagi kita mendapatkan bahwa korban ditemukan di sekitar Cilebut, Kota Bogor,” ungkap Dian.

Dian yang juga sebagai Ketua Umum Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Bogor dan rekan ayah korban bernama Sukardi itu berharap agar polisi segera menangkap pelaku. Jasad korban akan dimakamkan malam nanti usai proses autopsi.

Seperti diketahui, temuan mayat terbungkus plastik hitam menggegerkan warga Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pagi tadi. Mayat tersebut tergeletak di depan toko bangunan.

Dari keterangan polisi hasil olah tempat kejadian, korban dalam kondisi memakai kaus putih dan celana pendek. Selain itu, kaki korban dalam kondisi terikat.(Din)

  • Bagikan