Pembangunan Museum SBY, Demokrat: Bangkitkan Ekonomi Masyarakat Pacitan

  • Bagikan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Anggota Komisi XI DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Marwan Cik Asan menyambut baik pembangunan museum kepresidenan Susilo Bambang Yudhoyoni (SBY) dan Galeri Ani Yudhoyono.

Menurutnya, pembangunan museum tersebut akan memberikan dampak pada pertumbuhan ekonomi Pacitan pada khususnya dan Jawa timur pada umumnya.

Marwan menambahkan, selain itu dapat memberikan edukasi dan hiburan kepada rakyat keberadaan museum dan galeri ini, juga menggerakkan perekonomian Pacitan baik saat berlangsungnya pembangunan apalagi saat sudah dibuka untuk umum nantinya.

“Lapangan pekerjaan akan terbuka, UMKM akan bergerak, PAD (Pendapatan Asli Daerah) akan meningkat dan ekonomi Pacitan akan tumbuh,” ujar Sekretaris Fraksi Partai Demokrat ini, dalam keterangannya, Kamis (18/2/2021).

Ia menekankan bahwa pembangunan museum ini sangat membawa manfaat, dan meningkatkan roda ekonomi masyarakat kota Pacitan khususnya, dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya

“Saya tekankan sekali lagi, pembangunan museum ini sangat membawa manfaat, dan mampu meningkatkan roda ekonomi masyarakat kota Pacitan khususnya, dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya,” pungkas Marwan.[prs]

  • Bagikan