Connect with us

Headline

Peduli Korban Banjir, Partai PPP Beri Bantuan Langsung kepada Korban Bencana

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Banjir yang terjadi di berbagai titik di Jakarta sejak beberapa hari lalu membuat sejumlah organisasi memberikan bantuan dalam berbagai bentuk. DPP PPP menyalurkan bantuan berupa dana kepada warga RW III Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Sabtu (20/2/2021).

Bantuan diberikan langsung Ketua DPP PPP Andi Surya Wijaya kepada warga Kelurahan Halim, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur. Dua kecamatan di Jakarta tersebut dilanda banjir setelah meluapnya Kali Cipinang.

Andi berharap bantuan yang diberikan DPP PPP bisa meringankan beban warga yang terkena banjir. “PPP Peduli ini sebagai bentuk respons kita untuk membantu meringankan korban bencana di seluruh Indonesia, termasuk bencana banjir di Jakarta. Ini merupakan bentuk kepedulian para pengurus, kader dan simpatisan PPP,” ucap Andi yang juga Ketum PP Gerakan Pemuda Kabah (GPK) melalui Rilis yang diterima Redaksi, Minggu (21/2/2021).

Andi menyampaikan program PPP Peduli bukan hanya dibentuk oleh DPP PPP, namun juga oleh para pengurus di tingkat provinsi dan kabupaten/kota. PPP Peduli diharapkan bisa meringankan warga yang terkena bencana yang dalam beberapa waktu terakhir banyak terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Di setiap daerah bencana, bantuan yang disalurkan PPP di antaranya bisa berupa dana, sembako, pakaian, makanan siap saji dan segala yang dibutuhkan warga terdampak banjir. “Bantuan tersebut akan langsung kita salurkan dari DPP PPP yang akan terus berkoordinasi dengan kader yang berada di daerah terdampak banjir,” ucapnya.

Dalam menyalurkan bantuan di Jakarta Timur, Andi didampingi Sekretaris DPW PPP Ichwan Jayadi, Ketua DPC PPP Jakarta Timur H Ahmad, Sekretaris PAC PPP Kecamatan Lubang Buaya Slamet Hidayat, dan tokoh masyarakat.(Ilm)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Headline

Kembali Buka Kasus E KTP, Saat Ini KPK Periksa Paulus Thanos, Lantas Bagaimana Kelanjutan Mekeng

Diterbitkan

Pada

Penulis

Baca Berita

Headline

Alasan Masih Isoman, Azis Syamsuddin Minta Pemeriksaannya Ditunda

Diterbitkan

Pada

Penulis

Azis Syamsuddin/Net
Baca Berita

Headline

Kata Wapres, Indonesia Tak Ingin Kecolongan Lagi Seperti Varian Delta

Diterbitkan

Pada

Penulis

Wakil Presiden KH Ma'ruf Amin (ist/net)
Baca Berita
Loading...