Kawanan Perampok Sadis Kembali Beraksi, Pemuda Ini Tewas Dibacok Begal di Bekasi Timur

  • Bagikan
Kawanan Perampok Sadis Kembali Beraksi, Pemuda Ini Tewas Dibacok Begal di Bekasi Timur
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Kawanan begal beraksi secara sadis di Jalan Anggrek, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (1/2/2021).

Akibatnya, seorang pemuda yang bernama Pian Firmansyah (19) tewas mengenaskan setelah dibacok beberapa kali menggunakan celurit.

Kepala Sub Bagian Humas Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, peristiwa pembegalan itu terjadi sekira pukul 00.30 WIB. Menurutnya, korban dibegal orang yang mengendarai dua sepeda motor.

”Pelaku diduga berjumlah empat orang bersenjatakan celurit,” katanya.

Peristiwa itu bermula saat korban sedang melintasi lokasi kejadian berpapasan dengan 4 orang pelaku yang mengendarai dua sepeda motor.

Melihat sasaran, pelaku kemudian melancarkan aksinya dan mengejar korban. Korban terkejar, lalu dibacok hingga terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

Pian yang berdomisili di Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi itu, sempat bangkit dan berupaya mengejar pelaku yang telah merampas telepon genggam miliknya.

”Korban sempat mengejar, tapi dia terjatuh karena luka yang dialaminya. Sedangkan pelaku lebih dulu kabur,” ungkapnya.

Beberapa warga yang mendengar kericuhan kemudian mendekati korban yang telah terluka di bahu bagian belakang dengan darah bercucuran. Kepada warga korban mengaku kalau dia menjadi korban pembegalan.”Korban ditolong dan dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Erna menjelaskan, awalnya korban dibawa ke sebuah klinik, namun karena luka sobek yang begitu parah, perawat mengarahkan Pian untuk dibawa ke rumah sakit. Sayangnya, setelah menjalani perawatan di rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia. Luka korban di bahu cukup parah, sedalam 15 sentimeter. Korban diduga meninggal karena kehilangan banyak darah.(ilm)

 

  • Bagikan