Connect with us

Politik

Djarot Sindir Anies Tak Terlihat Kerjanya Selama 3 Tahun Ini

Diterbitkan

Pada

image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Mantan Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidatyat menyindir penangan banjir di Jakarta. Djarot menilai Gubernur DKI Anies Baswedan perlu dibantu karena kerjanya belum kelihatan selama 3 tahun.

“Oleh karena itu, Pak Gubernur, Pak Anies ini harus kita bantu karena kerja tiga tahun ini masih belum kelihatan. PDI Perjuangan sepakat untuk bisa membantu rakyat DKI sebetulnya,” ungkap Djarot dalam keterangan tertulisnya, Minggu (21/2/2021).

Djarot mengaku rumahnya juga kebanjiran. Terkait banjir di Jakarta ini, Djarot melempar satire.

“Kemarin alhamdulillah dapat kiriman, sudah masuk sampai garasi. Kita tidak bisa keluar ke mana-mana karena lingkungan sekitarnya, banjir semuanya. Jadi betul-betul terima kasih, saya dapat banyak kiriman. Ada kiriman ember, pot, bunga, ular belum alhamdulillah,” cerita anggota komisi II DPR ini.

Mantan Wali Kota Blitar ini menyinggung soal Waduk Cincin yang menurutnya belum diperhatikan Pemprov DKI. Dia mengungkapkan, sejatinya Waduk Cincin ini awalnya bisa digunakan untuk wisata air.

“Saya tadi ngomong-ngomong dengan orang sini sudah berapa tahun di sini tidak dikeruk? Tiga tahun belum dikeruk makanya baunya sedikit agak menyengat, sulfur,” tutur Djarot.

“Padahal sebelum kita lengser jadi Gubernur itu, kita groundbreaking untuk wisata air. Bahkan untuk atlet jet ski, dayung. Tapi dengan kondisi seperti ini maka mari kita bantu Pak Anies untuk menebarkan ikan di sini agar waduk ini dikeruk. Ditanemin di sini supaya rindang, bisa memberikan manfaat bagi warga Jakarta Utara,” kata Djarot.[prs]

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Politik

Golkar Sebut Tak Tau Kondisi Terbaru Azis Usai Dikabar Jadi Tersangka

Diterbitkan

Pada

Penulis

Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM DPP Partai Golkar Supriansa/Net
Baca Berita

Politik

Demokrat: Klaim Yusril Kawal AD/ART Parpol yang Sehat Harusnya Dilakukan ke Partai Lain

Diterbitkan

Pada

Penulis

Rachland Nashidik/Net
Baca Berita

Politik

PAN Akui Ada Pembicaraan Internal Soal Reshuffle Kabinet

Diterbitkan

Pada

Penulis

Saleh Partaonan Daulay PAN/Net
Baca Berita
Loading...