Dibully Netizen, Petenis Cantik Eugenie Bouchard Kapok Pamer Foto Berbikini

  • Bagikan
image_pdfimage_print

Realitarakyat.com – Petenis cantik Eugenie Bouchard mulai jengkel dengan perilaku netizen di akun media sosialnya. Finalis Wimbledon 2014 itu bahkan sampai berhenti mengunggah foto berbikini di akun Instagram pribadinya (@geniebouchard) demi menghindari komentar miring terhadapnya.

Nama Eugenie Bouchard pernah membuat dunia terhenyak ketika mencapai prestasi tertinggi pada tiga turnamen grand slam di 2014. Betapa tidak, dia mampu menembus final Wimbledon , serta menyentuh semifinal Australian dan France Open .

Pencapaian itu sempat membuatnya naik ke peringkat lima WTA. Namun, hal itu tidak bertahan lama. Perlahan, posisinya melorot hingga kini berada di bawah 300. Kuat dugaan, penurunan prestasi itu karena Genie Bouchard terlalu sibuk dengan kehidupan di luar lapangan.

Tidak bisa dipungkiri, sejak namanya naik daun, petenis berkebangsaan Kanada itu kerap memamerkan foto sedang bersenang-senang di Instagram. Genie Bouchard juga kerap memamerkan kemolekan tubuhnya dengan memakai bikini. Hal itu membuat penggemar tenis heboh.

Lambat laun, pendapat itu membuatnya kesal. Menurutnya, penurunan prestasi di lapangan tidak ada kaitan dengan aktivitas di media sosial. Karena itu, sejak beberapa waktu terakhir, Genie Bouchard tak lagi sering mengunggah foto memakai bikin di Instagram.

“Saya tidak lagi menganggap penting opini orang-orang yang hanya menghakimi foto yang saya unggah. Saya berusaha keras untuk tidak mengunggah foto-foto berbikini lagi,” ujar Eugenie Bouchard, dikutip dari New York Post, Kamis (11/2/2021).

Lebih lanjut, perempuan berusia 26 tahun itu mengakui, perkataan warganet yang terkenal kejam itu sedikit memengaruhi tindak-tanduknya. Kini, Eugenie Bouchard berusaha lebih dewasa dan berhati-hati menggunakan media sosial.

“Bagi mereka, sepertinya ketika mengunggah foto-foto itu berarti saya tidak lagi bermain tenis atau semacamnya,” papar Eugenie Bouchard.

“Itu sedikit memengaruhi bagaimana saya bertindak sekarang. Mungkin, saya jadi jauh lebih dewasa dan berpikir, ‘Saya tidak akan mengunggah foto bagian tubuh tertentu setiap hari’,” ujarnya.

Menengok ke akun Instagram-nya, Eugenie Bouchard memang tidak lagi gemar mengunggah foto-foto bernada sensual. Dia lebih rajin membagikan aktivitas yang dilakukan di tengah pandemi Covid-19.(Din/int)

  • Bagikan